Bocah Penjual Air Minum Tidur di Aspal Tanpa Alas, Saat Ditanyai Soal Rumah Jawabannya Bikin Nyesek

Seorang bocah tampak tertidur di pinggir jalan dengan nyenyak. Ia tertidur tanpa alas, kakinya pun kotor tak beralas.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @suarabergema2.id, bocah tersebut tidur dan tubuhnya ditutupi jaket.

Ia tertidur pada pagi di jalanan, tepat di samping trotoar.

"Tampak seorang anak tidur di jalanan karena tak ada tempat tinggal, walaupun tertidur pulas dia harus dekat dengan barang dagangannya agar tidak dimaling oleh orang yang iseng," tulis akun Instagram @suarabergema2.id.

Tak Ada Tempat Pulang

Video anak yang tidur di jalan itu diambil oleh orang yang tengah lewat.

Seorang pengendara sepeda motor lalu berhenti dan bertanya pada anak yang tidur di jalan sambil menjaga air mineral dagangannya.

Anak tersebut diduga baru tidur pagi hari karena takut barang dagangannya dicuri jika tertidur di malam hari.

"Saat aku yanya kena enggak pulang [dia jawab], pulang kemana kak? aku enggak ada rumah, aku tidur di sini aja, tai tadi diusir security," tulis pemilik video.

Pemilik video menyatakan bahwa ia menemukan anak tersebut jam setegah enam pagi.

"Aku suruh dia tidur karena aku lihat dia kecapean, minumannya aku jagain," ungkap pemilik video.

"Kalian tahu bagaimana responsnya saat aku suruh tidur, dia langsung ambil tanganku, salim, dan bilang makasih ya kak," tambahnya lagi.

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Gak tega lihatnya, sehat selalu buat adeknya semoga bisa jadi orang sukses," komentar warganet.

"Semoga sukses nantinya," imbuh warganet lain.

"Secara pribadi, saya lebih ikhlas pajak saya untuk implementasi buat masalah anak kayak gini," tambah warganet.

"Banyak yang begini, perbanyak lah bersyukur yang masih bisa tidur dibawah atap yang menaungi," tulis warganet di kolom komentar.

"Semoga adek senantiasa diberi kesehatan dan selalu dikelilingi orang-orang baik," timpal lainnya.

Belum ada Komentar untuk " Bocah Penjual Air Minum Tidur di Aspal Tanpa Alas, Saat Ditanyai Soal Rumah Jawabannya Bikin Nyesek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel