Kalah Adu Tinju dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Aku Lawan Monster

Menyikapi hasil pertandingan melawan Nikita Mirzani, Dinar Candy mengaku tetap puas meski kalah.

"Nyai memang bagus. Pertandingan kami tuh sebenarnya imbang, karena kami latihan keras. Aku bangga beda selisih satu poin doang," ungkapnya.

Bagi Dinar Candy, pertandingan melawan Nikita Mirzani bukan hal mudah. Sebab dari segi postur tubuh hingga kekuatan fisik, Nikita Mirzani memang lebih unggul.

"Dia kan lebih tinggi, jadi mukul bagian wajah agak sulit sebenarnya. Aku sama Niki juga beda 9 kilogram, beratan dia. Tingginya juga jauh dia. Aku benar-benar lawan monster," terang Dinar Candy.

Hal itu juga yang membuat Dinar Candy memilih lebih banyak bertahan selama menghadapi Nikita Mirzani di ring.

"Aku kayak nungguin, mau maju apa mundur gitu. Jadi kayak nahan," jelasnya.

Namun setelah melihat hasil pertandingan, Dinar Candy jadi lebih percaya diri. Ia bahkan ingin menantang Nikita Mirzani untuk bertanding tinju lagi.

"Penasaran gue, mau tanding lagi," kata dia.

Dinar Candy bahkan yakin bisa mengalahkan Nikita Mirzani bila sang presenter bersedia menerima tawarannya untuk bertanding tinju lagi. Mengingat hasil pertandingan mereka bisa dikatakan seimbang.

"Kurang 1 poin doang kan. Tahu gitu gue pukul terus saja. Cuma takut keserang juga," ucap Dinar Candy seraya tertawa.

Belum ada Komentar untuk " Kalah Adu Tinju dengan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Aku Lawan Monster"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel