Akui Tak Pernah Punya Keinginan Lanjut S2, Nagita Slavina: Cita-cita Gue Cuma Jadi Ibu Rumah Tangga

Titi Kamal dan Nagita Slavina - Nagita Slavina ngaku hanya bercita-cita untuk menikah dan mengurus rumah tangga. 

Akui tak ingin lanjut S2, Nagita Slavina sebut cita-citanya hanya ingin jadi ibu rumah tangga.

Nagita Slavina ternyata tak pernah punya cita-cita untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Meski hidup bergelimang harta sejak kecil, Nagita Slavina ternyata hanya ingin jadi seorang ibu rumah tangga.

Sejak lulus kuliah S1, istri Raffi Ahmad tersebut sudah memutuskan untuk menikah dan tidak bekerja.

Hal itu diungkap Nagita Slavina dalam obrolannya bersama Titi Kamal saat jadi bintang tamu di channel YouTube Titi dan Tian, Sabtu (30/7/2022).

Titi Kamal meminta Nagita Slavina untuk memberikan motivasi ke para penontonnya.

Pasalnya, di usia 34 tahun, Nagita Slavina berhasil memiliki banyak bisnis.

Terbaru, Nagita Slavina menjadi salah satu CEO brand minuman terkemuka Tanah Air.

Alih-alih memberikan wejangan, Nagita Slavina malah bercerita tentang masa lalunya.

Putri sulung Rieta Amilia tersebut mengaku tak pernah punya cita-cita untuk jadi seorang pebisnis andal.

"Coba Gi, biar (sukses) kayak lo harus gimana?" kata Titi Kamal.


Mendengar permintaan Titi Kamal tersebut, wanita yang akrab disapa Gigi ini justru tertawa.

Nagita Slavina tertawa saat dengar permintaan Titi Kamal.

"Gini, kadang-kadang kalau kita terlalu ambisius, itu juga susah," jawab Gigi.

"Kalo nggak jadi (gagal) sedih juga," timpal Titi Kamal.

"Iya, jadi sebenernya mending dibawa enteng," lanjut Gigi.

Gigi menyebut, teladannya dalam berbisnis adalah suaminya sendiri.

Lantaran sejak lulus kuliah, Gigi hanya bercita-cita untuk menikah dan mengurus rumah tangga.

"Sebenernya salah satu role model gua dalam berbisnis itu adalah Raffi," ungkap Gigi.

"Karena yang ngegenjot gua untuk kerja itu dia," lanjut Gigi.

"Tapi lu kan ulet juga kali Gi," kata Titi.

"Enggak," Gigi mengelak.

"Dari zaman kita ketemu lo ulet banget," kenang Titi.

Gigi lantas meceritakan cita-citanya di masa lalu.

"Enggak. Cita-cita gue itu cuma jadi ibu rumah tangga."

"Demi Allah, tanya Raffi," kata Gigi.

Seakan tak percaya dengan ucapa Gigi, Titi hanya tersenyum.

Titi tak percaya jika pencapaian Gigi saat ini bukanlah impiannya sejak lama.

Mengingat kini Gigi punya banyak bisnis yang ditanganinya bersama tim.

"Malah sekarang lu udah live live aje dari rumah seru-seru," timpal Titi.

Gigi lalu melanjutkan ceritanya.

Selesai menempuh pendidikan S1, Gigi merasa sudah tak ingin sekolah.

Ia memantapkan dirinya untuk mencari suami agar bisa berhenti bekerja dan menjadi ibu rumah tangga.

"Jadi dulu pas lulus kuliah, gua bilang, gua nggak mau lanjutin kuliah lagi, gua udah cukup ah S1 aja, nggak mau lanjut S2."

"Gua mau cari suami aja gua mau nikah. Gua mau di rumah aja gitu ngurus anak aja," papar Gigi.

Gigi lantas meceritakan cita-citanya di masa lalu.

Namun, setelah menikah, justru Raffi sering mengajak dirinya untuk ikut kerja bersama.

"Terus akhirnya nikah, Raffi tuh suka gini 'kamu ngapain di rumah, support kek apa gitu kalau ada acara'," tutur Gigi.

"Alias suruh kerja," canda Gigi.

Meski diminta Raffi untuk bekerja, Gigi tak keberatan.

Gigi menilai apa yang dikerjakannya adalah bentuk support untuk sang suami dan rumah tangganya.

"Ya tapi nggak apa, menurut gue itu bagian dari support suami gitu," aku Gigi.

Titi lantas memuji kerja sama Raffi dan Gigi dalam berbisnis.

Istri Christian Sugiono tersebut menyebut upaya Gigi adalah upaya untuk saling menguatkan satu sama lain.

"Tapi hebat sih, kalian jadi kuat bersama, saling support," tutup Titi.

Belum ada Komentar untuk " Akui Tak Pernah Punya Keinginan Lanjut S2, Nagita Slavina: Cita-cita Gue Cuma Jadi Ibu Rumah Tangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel