Bejad!Dimana Keadilan Itu Tuhan' Pilu Istri Polisi, Suami KDRT, Kepala Dijahit, Anak Dicampakkan di Jalan



Curhat pilu seorang istri polisi di Tapanuli Utara tengah viral di media sosial.

Dalam unggahannya, Sunny Sinaga, istri oknum polisi bernama Briptu Frenky Friadi Manullang ini membongkar tabiat buruk sang suami. 

Sunny Sinaga mengaku selama ini sang suami selalu melakukan KDRT kepadanya. 

Bahkan kepala Sunny Sinaga sampai dijahit akibat KDRT yang dilakukan oknum polisi yang bertugas di Polsek Pahe Julu, Polres Tapanuli Utara ini. 

Tak hanya itu, menurut Sunny Sinaga, ia juga dianiaya hingga pandangan matanya kabur. 

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ronald Sipayung mengaku sudah mengetahui masalah ini. 

        

Mantan Kapolsek Percut Seituan ini mengatakan, pihaknya sudah dua kali memanggil Sunny Sinaga dan Briptu Frenky Friadi Manullang. 

Saat itu, Polres Taput berusaha memediasi masalah ini. 

Namun, Sunny Sinaga menolak. 

"Karena tidak ada titik temu, si istri akhirnya buat laporan. 

Laporannya disampaikan pada Jumat (1/7/2022) kemarin," kata Ronald, Senin (4/7/2022). 

Ronald mengatakan, setelah laporan itu disampaikan secara resmi, pihaknya pun mulai memeriksa sejumlah saksi. 

Ia memastikan, bahwa laporan yang disampaikan oleh Sunny Sinaga diproses. 

"Sekarang sedang proses pemeriksaan saksi-saksi. 

Proses penyidikannya sedang berjalan," katanya. 

Ronald menyebut, bahwa Briptu Frenky Friadi Manullang bisa dikenakan sanksi kode etik dan pidana. 

Maka dari itu, Ronald pun meminta semua pihak agar bersabar, mengingat laporan kasus ini masih diproses. 

Sementara itu, Sunny Sinaga, istri dari Briptu Frenky Friadi Manullang mengatakan bahwa suaminya tersebut bertugas sebagai Bhabinkamtibmas. 

Dalam laman media sosialnya, Sunny Sinaga beberapa kali mengunggah postingan sejak 2 Juli hingga 3 Juli 2022. 

Adapun postingan yang diunggah itu mengenai keluh kesahnya, karena dianiaya sang suami. 

Pada postingan 2 Juli 2022, Sunny Sinaga mengaku pandangan matanya sampai kabur karena menjadi korban KDRT. 

Berikut isi postingan di laman media sosial Sunny Sinaga. 

"Buat teman teman difb..tolong bantu saya mendapat kan keadilan bila perlu sampai orang POLRI TAU APA YANG SAYA RASAKAN. 

Bukan sekali lagi saya ditangani suami saya" 

Udah beberapa kali saya mengadu kepolsek dan polres tidak pernah ada perubahan. 

Tidak pernah suami saya ditindak dengan baik. 

Bahkan Provos polsek Pahae Julu marah marah sama saya, karena selalu saya mengadu kepolres. 

Padahal saya mengadu karena KDRT yang selalu saya alami..salah kah saya mengadu??? 

Sampai mamaknya juga beberapa kali menangani saya didepan kak dan adek kandung saya. 

Begitu juga suami saya..sampai KUPING SEBELAH KIRI SAYA TIDAK BISA LAGI MENDENGARKAN KARENA SUAMI SAYA..KEPALA SAYA DIJAHIT 5 JAHITAN karena taruma dikepala saya sampai saya merasakan pandangan kabur dan hilang rasa saat itu.. 

gak beberapa lama dia pulangkan saya keorang tua saya karena SARAN DARI MAMAKNYA..SAYA DENGAR SAAT ITU MAMAKNYA BERKATA..PULANGKAN SAJA SIB*B* A*J*NG ITU. 

Besok nya saya dipulangkan gak beberapa lama saya dijemput lagi pakai adat. 

DAN PERNAH SAYA DAN ANAK ANAK SAYA DICAMPAKKAN DIJALAN JAM 4 PAGI OLEH SUAMI 

SAYA BERSAMA ADEK KANDUNG SAYA. 

SAAT ITU ANAK SAYA SELLO BERUMUR 1thn 3bln, QUEEN 4bln..bayangkan disaat itu dingin gerimis.tanpa selimut untuk anak anaku!!! 

dimana otaknya sebagai seorang suami dan seorang BAPAK gak kasihan dia sama anak anaknya masih BAYI saat itu..padahal anak kedua ku lahir PREMATUR. 

Aku hanya ingin keadilan BAPAK PRESIDEN DAN BAPAK KAPOLRI tolong mereka yang melakukan kekerasan!! Atau sampai aku BUNUH DIRI DULU BARU BISA DITANGANI KASUS 

INI padahal aku udah trauma untuk bertatap muka dengan dia dan keluarga nya yang super seperti MONSTER DIMATA KU!!! Kemana aku mengadu supaya cepat ini diproses bapak ku!!!," 

Adapun postingan kedua yang diunggah pada 3 Juli 2022 di laman media sosialnya berikut ini. 

"Dia lah suami saya bernama FRENKY FRIADY MANULANG. NRP. 96050665 BERTUGAS diPOLSEK PAHAE JULU. DIA seorang BHABINKANTIBNAS DIPOLSEK PAHAE JULU. DIA memegang 9 desa dan 1 kelurahan.. 

Dia lah yang sering melakukan KDRT kepada saya dan juga ibu nya ikut melakukan KDRT. 

Cukup lama saya sabar dan sabar. 

Bertahan hanya karena memikirkan anak. 

Tapi untuk sekarang TIDAK ADA LAGI KATA MAAF UNTUK MU..!! 

BIARLAH HUKUM YANG BERBICARA KEPADA MU DAN APA YANG telah kau lakukan. 

Semoga setimpal dengan semuanya..karena saya sudah bosan mengadu kePOLSEK PAHAE JULU DAN KEPOLRES TAPANULI UTARA..HANYA DAMAI DAMAI BEGITU SAJA.. 

TIDAK PERNAH ADA HITAM DIATAS PUTIH DAN DIA DITINDAK..HANYA MODAL BICARA SAJA MEREKA SEMUA.. 

PADAHAL RASA SAKIT YANG SAYA RASAKAN TERUS GAK SETIMPAL SAMA APA YANG MEREKA KATAKAN.. 

TERAKHIR SAYA MELAPOR KEPOLRES..DAN JUGA IKUT BAPAK KAPOLSEK PAHAE JULU JUGA PROVOS PAHAE JULU.. 

MALAH MEREKA MARAH MARAH SAMA SAYA DENGAN NADA MEMBENTAK SAYA DAN MENGATAKAN.. 

SELALU MASALAH KALIAN KAYAK ANAK ANAK, DAN GAK PERNAH AWAK TENANG TIDUR SAMA ISTRI AWAK. 

PADAHAL SITUASI SAYA MELAPORKAN KDRT..WAJARKAH SAYA DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU!!! 

DAN BAPAK KAPOLSEK PAHAE JULU BERKATA. UDAH MAIN SAJA KALIAN BERDUA DAN BERPERANG DIHUKUM..SAMA SAMA MELAPOR DISPKT DAN NAMPAK NANTI SIAPA BENAR DAN SALAH.. 

JADI SAYA MAINKAN HUKUM...MASA IYA KAMI SAMA SAMA MELAPOR..PADAHAL SAYA YANG diKDRT in..kan lucu!!! 

Dimana ada keadilan itu Tuhan..!!! 

Padahal aku mengadu karena sakit yang ku rasakan..bukan mereka yang tau..apa yang ku rasakan..selama ini.!!! 

Ijin share temn teman..bantu sunny..mamak sello dan queen ini..untuk keadilan kepada. kami!!!," 

Belum ada Komentar untuk "Bejad!Dimana Keadilan Itu Tuhan' Pilu Istri Polisi, Suami KDRT, Kepala Dijahit, Anak Dicampakkan di Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel