Ditodong Traktir Teman Hingga Habis Rp 1,8 Juta, Wanita Ini Curhat ke Medsos: Ada yang Minta Bungkus

Nasib apes dialami oleh seorang perempuan yang baru-baru ini sempat curhat lewat akun sosial media Twitternya (5/7)

Dalam cuitan yang dilakukan pada akun @jumintenkoplak, perempuan tersebut menceritakan kisahnya yang di 'todong' untuk mentraktir 6 temannya dan habiskan biaya dengan nomial yang cukup besar.

"Ditodong traktir makan di pagi sore, Ber 6 abis 1 juta.. Oke lah gakpapa, wajar," ketik perempuan tersebut.

Namun tak sampai disitu, ternyata saat ingin membayar makanan ke kasir, kedua temannya turut mengikutinya.

Bukan berniat untuk membantu perempuan itu membayar makanan yang habis mereka makan, 2 teman yang mengikutinya tersebut ternyata memesan makanan tambahan untuk dibungkus dan dibawa pulang dan membebankan biaya makanan yang dibungkus kepada perempuan tersebut.

"Pas bayar ke kasir, 2 temen ngikut dan ternyata mereka take away abis 800 ribu. Jadi total aku bayar 1.8 (juta)," tambah perempuan tersebut.

Tak kuasa ingin marah, perempuan tersebut mengakui dirinya hanya dapat mengeluh dalam hati atas sikap tak menyenangkan para temannya tersebut.

"Aku diem aja, tetap senyum tapi dalam hati : Aku gak mau berteman dengan orang yang serakah dan aji Mumpung. Jamgan gitu ya," pungkas perempuan itu.

Cuitan tersebut lantas mendapatkan banyak respon publik, netizen berbondong-bondong memberikan berbagai komentar bahkan ada pula netizen yang bercerita mengenai kejadian yang mereka alami dan hampir sama dengan perempuan tersebut.

"Kok kayak sepupu aku yah, traktir makan pacarnya, maklum di Jawa harga bakso masih murah meriah 7rb per porsi. Pas mau udahan pacarnya bilang 'mas di rumah ada adik, kakak, ibu, bapak, pakde, bude, sepupu, paklil, Bulik, mbah dan lain-lain', alhasil pulang dari warung bakso bawa 20 bungkus," curhat netizen lain.

"Gw juga pernah gitu, tapi bukan sama temen, sama gebetan dulu, makan makan terus dia ngebungkus 4 buat temennya 3 dirumah dan 1 lagi buat sarapan besok. Bangs*t habis itu gw blok," ketik netizen.

"Hampir sama kasusnya, temen gue ngajak makan sushi tei di kokas, udah gue yang dipaksa dateng ke jakarta dari bogor, gue yang nyetirin, gue yang disuruh bayarin, duitnya ga dibalikin pula, totalnya 800k an :( udah gue ikhlasin sih cuma kadang masih ada ngeganjel gitu di hati gue," tulis yang lainnya.

Belum ada Komentar untuk " Ditodong Traktir Teman Hingga Habis Rp 1,8 Juta, Wanita Ini Curhat ke Medsos: Ada yang Minta Bungkus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel