Ditolak Desy Ratnasari Mentah-mentah, King Nassar Pamer Kekasih Baru? Bukan Lagi Janda tapi Sosok Wanita Cantik Ini: Saya Serius Tidak Bergimik!

 


nassar gandeng wanita baru setelah ditolak desy ratnasari 

Ya, beberapa waktu lalu Desy Ratnasari sempat dikabarkan jalani hubungan dengan Nassar.

Keduanya bertemu di salah satu acara televisi dan saling adu rayuan.

Sejak saat itu hubungan mereka pun terlihat semakin dekat.

Sayangnya, dalam salah satu acara, Desy Ratnasari seakan menolak dekat dengan Nassar.

Ia menegaskan untuk saat ini tak mencari pasangan yang usianya lebih muda.

Ditolak Desy, Nassar kepergok dekati wanita cantik lain.

Sosoknya pun sudah tak asing lagi di media.

Melansir dari SuryaMalang.com, elalui Insta storynya, Nassar memposting ulang unggahan dari akun fans mereka @nadivers_official.id, Minggu, (26/6/2022).

Dalam postingan itu, akun fans menyebut jika Nassar dan Findi Artika sangat mirip. Akun itu juga menyebut Nassar sudah saatnya pulang.

'Cinta adalah dimana kamu selalu punya alasan untuk kembali pulang meski sudah berjalan begitu jauh,' bunyi postingan yang di-repost Nassar.

Mengutip BanjarmasinPost 'Bukan Desy Ratnasari, Nassar Kini Pajang Potret Kekasih Asli'

Menurut kabar yang beredar, Findi Artika adalah pedangdut jebolan "Bintang Pantura" yang disebut sebagai kekasih asli Nassar.

Kedekatannya sempat disebut gimmick karena Findi Artika dan Nassar berada di acara yang sama, namun, hal itu dibantah tegas oleh Nassar.

"Saya serius, saya sedang tidak ber-gimmick," ucap Nassar, (5/5/2022).

Nassar pun geram banyak warganet yang menuduhnya hanya gimmick setiap membahas soal asmara.
Padahal, duda satu anak ini mengaku tak pernah gimmick perihal cinta.

"Saya enggak suka kalau orang mikir ini gimmick, karena saya enggak pernah gimmick. Ini arahnya ke serius," ujar Nassar menegaskan.

Soal perbedaan usia dengan Findi Artika, Nassar tak masalah. Meski beda usia 15 tahun, Nassar yakin Findi Artika punya pemikiran yang lebih dewasa darinya.

Kendati begitu, Nassar tak mau sembarangan melangkah ke pernikahan.

"Ya seperti yang aku bilang. Kalau aku nikah itu besok lusa ke KUA juga bisa, cuma yang sulit itu kan berkomitmen dalam pernikahan itu yang susah," kata Nassar.

"Jadi harus kenal dulu yang lebih dalam lagi," sambung Nassar.

Disisi lain, Desy Ratnasari mengklarifikasi hubungannya dengan Nassar hanya sebatas layar kaca saja.

"Yang terjadi di studio itu hanya sebatas di studio saja. Dia (Nassar) mengagumi saya, Alhamdulillah. Ada yang mengagumi saya juga di sini?

Saya juga enggak mungkin menyampaikan perasaan mendalam secara live. Dia tahu saya tidak cari yang berondong dan lebih dewasa," kata Desy Ratnasari.

Belum ada Komentar untuk "Ditolak Desy Ratnasari Mentah-mentah, King Nassar Pamer Kekasih Baru? Bukan Lagi Janda tapi Sosok Wanita Cantik Ini: Saya Serius Tidak Bergimik!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel