Kasihan!Curhat Nyesek Seorang Istri: Aku Bikin Bekal untuk Suami tapi Sudah Tak Mau Bawa, Semalam Dijatuh Talak



Curhat seorang wanita yang kena talak suami dan ditolak saat memberikan bekal makanan tengah menjadi sorotan. 

Ungkapan tersebut diunggah secara anonim sebagai sender melalui akun @FOODFESS2 di jejaring media sosial Twitter. 

Dalam unggahan tersebut, sender mengaku usai membuat bekal makanan untuk suami yang pergi bekerja. 

Terlihat, bekal makanan tersebut begitu lezat menggoda. Isian bekal itu berupa nasi yang dibubuhi bawang goreng, ayam goreng, dan lengkap dengan lalapan berupa timun serta sambal. 

Adapula sop berkuah yang dimasukkan kedalam termos mini. Sayangnya, bekal makanan itu dikabarkan ditolak oleh sang suami. 

Usut punya usut, rupanya pada malam harinya sang suami menjatuhi talak kepadanya. 

"Hari ini aku bikin bekal buat suami, tapi dia udah nggak mau bawa. Semalem aku dijatuh talak," ungkap sender dikutip Beritahits.id, Selasa (05/07/2022). 

Lebih lanjut, wanita itu mengungkapkan bahwa dia kini sudah tidak memiliki kerabat maupun keluarga. Sang suami sebenarnya satu-satunya orang yang dia miliki. 


"Padahal aku udah nggak ada apa-apa lagi, dia satu-satunya yang aku punya di kota ini," lanjutnya menambahkan. 

 

Kesedihan mendalam tentu dirasakan wanita itu, namun dia mencoba tegar dengan cobaan yang dialaminya. 

 "Setidaknya aku udah berusaha jadi istri paling baik. Selamat beraktivitas ya," tutupnya. 

 Cuitan itu pun sontak viral hingga menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. 

Kebanyakan warganet pun ramai memberikan dukungan dan semangat bagi wanita tersebut. 

"Semoga ada jalan terbaik buat kamu ya nder, diberikan kesabaran sama Tuhan. Semangat ya, aku tau pasti berat banget dan sedih. Kalau mau ngobrol-ngobrol DM aku ya nanti aku temenin," tulis @edl***. 

 "Mau peluk sender. Aduh berat banget astaga. Sender yang kuat ya. Terima kasih udah jadi istri yang baik, Tuhan tau semuanya. Semoga setelah ini hidupmu jadi lebih bahagia ya," imbuh @cup***. 

 "Dijatuhi talaknya gegara apa? Kenapa dia bisa gitu padahal tahu senderny udah nggak punya siapa-siapa? Yang kuat ya nder," ungkap @nicha***. 

 "Sender, peluk erat peluk jauh buat kamu. Semoga kamu selalu diberi kekuatan, semangat terus ya nder. Semoga kebahagiaan akan selalu datang buat kamu dari arah manapun," timpal @syai****. 

 


Belum ada Komentar untuk "Kasihan!Curhat Nyesek Seorang Istri: Aku Bikin Bekal untuk Suami tapi Sudah Tak Mau Bawa, Semalam Dijatuh Talak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel