Seorang Anak Tanpa Sengaja Membongkar Perselingkuhan Ayah, Sering Masuk Penginapan Bersama Wanita



Kisah perselingkuhan yang tanpa sengaja diketahui sang anak ini telah ditonton sebanyak 2,8 juta pengguna TikTok. Bermula ketika sang anak membuka folder penyimpanan handphone milik sang Ayah berisi foto-foto wanita lain.

Cerita ini diunggah oleh pemilik akun @Yeni Kusuma Wardani ibu dari anak tersebut. Pemilik akun ini mengaku anaknya yang memberitahukan keberadaan foto selingkuhan suaminya.

Selama bertahun-tahun ia mengumpulkan bukti-bukti yang kuat bahwa suaminya itu benar selingkuh. Mulai dari mengecek riwayat Google Maps yang seringkali mampir ke tempat penginapan. Sejak 2018 lalu.

"Bertahun-tahun aku cari bukti, tapi Allah tunjukkan semuanya. Sekarang ketika sudah kututup semua masa lalunya. Aku cek semua history maps dari tahun 2018 dan aku gak nyangka banget nemuin semua bukti ini," katanya.

Ia pun sempat tidak menyadari padahal sudah jelas dirinya pernah menemukan sebuah kartu hotel berada di dalam tas suaminya.

"Aku ingat dulu pernah buka tas kerjanya dan nemuin card hotel itu, tapi bodohnya aku sempat percaya dan masih bisa positif thinking," terangnya.

Sampai suatu hari ia memutuskan untuk melacak salah satu lokasi yang sering dijadikan tempat bertemunya suami dan selingkuhannya itu, yakni di sebuah homestay.

Ia pun memberanikan diri untuk menanyakan langsung kepada suaminya sudah berapa sering dirinya mengunjungi tempat itu melalui pesan teks WhatsApp.

Perempuan ini pun akhirnya menggugat cerai suami yang tega selingkuh. Saat dirinya tengah berbadan dua dan seolah merasa tidak melakukan kesalahan.

"Aku masih gak bisa terima disaat aku hamil suamivku asik selingkuh dan semua yang dilakukan seperti tidak terjadi apa-apa. Sampai pada tempat ini tangisku benar-benar pecah. Ingat semua yang sudah dilakukan dan aku beranikan diri ke pengadilan agama untuk gugat cerai," lanjutnya.

Meskivpun ia telah mengaku memaafkan kesalahan mantan suaminya, tapi luka yang ditanggungnya akan terus diingat sepanjang hidup.

"Apalagi yang Allah akan uji buat aku kedepan, aku bisa memaafkan tapi aku gak bisa melupakan seumur hidup," ungkapnya.

Belum ada Komentar untuk "Seorang Anak Tanpa Sengaja Membongkar Perselingkuhan Ayah, Sering Masuk Penginapan Bersama Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel