Terus Diusik Akun Gosip, Ivan Gunawan Siap Lapor Polisi: Saya Punya Harga Diri!

Insiden Ivan Gunawan meledek Keisya Levronka di salah satu acara, berimbas panjang. Sejumlah akun gosip terus memberitakan hal jelek tersebut di media sosial.

Ivan Gunawan sebenarnya sudah sabar sejak beberapa hari. Namun kemarin, ia akhirnya memberikan ultimatum kepada sejumlah akun gosip yang masih terus memojokkan sahabat Ayu Ting Ting ini.

"Jika masih ada yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya nggak ada segan-segannya melanjutkan permasalahan ini ke polisi," tegas Ivan Gunawan di Instagram Story, Jumat (29/7/2022).


Desainer 40 tahun ini juga tidak peduli jika tindakannya ini dianggap berlebihan atau perasaannya yang terlalu baper. Tapi satu yang pasti, apa yang dilakukan Igun, begitu ia akrab disapa sebagai sikap membela diri.

"Jangan kalian bilang ke saya 'sabar, sabar, sabar'. Saya punya harga diri. Kalian mau ngatain saya benc***, saya nggak peduli!" tegas Ivan Gunawan.

"Terserah, kalian mau bilang saya baper, penjahat, kalian mau bilang apapun, terserah!" katanya menambahkan.

Sebab bukan hanya soal pemberitaan, tapi ucapan yang tidak mengenakan di hati juga menyasar pada Ivan Gunawan.

"Semua orang berhak berpendapat, silakan. Tapi nggak anj***-anj***'in orang mba, nggak mon***-mony***** orang, nggak rusuh," ucapnya.

Ivan Gunawan tidak habis pikir, permasalahan yang sudah selesai dengan Keisya Levronka terus dibahas warganet. Apalagi kata Igun, bahasanya menggiring opini yang membuat masalah baru diantara ia dan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

"Saya, sebagai orang yang lebih senior daripada Keisya, sudah meminta maaf. Kami juga sudah saling memaafkan. Orang sesama artisnya saja sudah biasa, maaf-maafan. Kok kalian heboh," kata Ivan Gunawan.

Untuk kesekian kalinya Ivan Gunawan memberikan peringatan kepada siapapun tidak lagi memojokkan dirinya. Sebab tanpa ampun, mantan pacar Rossa ini bakal membawa kasus ini ke polisi.

"Kalau saya lihat yang begini, berita provokasi, coba aja. Saya sih nggak main-main. Sandy Arifin (pengacara) tolong dipantau," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk " Terus Diusik Akun Gosip, Ivan Gunawan Siap Lapor Polisi: Saya Punya Harga Diri!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel