Teuku Ryan Ungkap Alasan Main FTV: Aku Butuh Penghasilan

Teuku Ryan membeberkan alasannya terjun ke dunia akting. Gara-gara ini, dia sampai banjir kritikan netizen karena beradegan mesra dengan cewek lain.

"Sebenernya gini, awal sebelum aku ke Jakarta, aku menjalani usaha itu, semua usaha itu punya orangtua. Setelah aku menikah, aku lepaskan dan kembalikan ke orangtua," kata Teuku Ryan di akun YouTube Ricis Official yang diunggah pada Jumat (8/7/2022).

Menurut Teuku Ryan, dia perlu bekerja untuk bisa menafkahi keluarganya. Apalagi biaya hidup di Ibu Kota tidaklah murah.

"Jadi aku ke Jakarta memang mulai dari nol lagi. Toh kalau itu usaha aku sendiri, modal aku sendiri, kenapa harus capek-capek kerja? Ini Jakarta," ucap Teuku Ryan.

"Aku dan keluarga hidup di Jakarta, aku butuh penghasilan untuk menghidupi anak istri aku. Jadi nggak mungkin dengan usaha kecil-kecilan, terus nggak kerja," sambungnya lagi.

Di awal debutnya sebagai aktor, suami Ria Ricis ini menyadari telah membuat kesalahan. Pasalnya, dia tidak mencari tahu lebih detail perihal adegan yang akan dilakoni.

Padahal Teuku Ryan sudah berjanji tidak mau bermesraan dengan cewek selain Ria Ricis. Karenanya, dia pun meminta maaf.

"Aku minta maaf sama kamu, keluarga, sama temen-temen semuanya," tuturnya.

Ke depannya, Teuku Ryan akan lebih teliti lagi perihal proyek akting yang akan diambil.

"Ini pure kesalahan aku karena aku belum paham bahwa pada saat syuting. Ke depannya aku bisa ngomong kalau punya istri," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk " Teuku Ryan Ungkap Alasan Main FTV: Aku Butuh Penghasilan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel