TINGGALKAN Dewi Perssik, Angga Wijaya Akhirnya Pilih Balik ke Pekerjaan Lamanya

 



Capture YouTube Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

- Angga Wijaya mantap tetap ingin pisah dengan Dewi Perssik.

Mediasi yang dijalani tidak ada titik damai.

Meski belum resmi bercerai dengan pedangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya sudah menyusun hidup barunya.

Bahkan, Angga Wijaya sudah bersiap melakoni pekerjaan lamanya setelah bercerai dengan Dewi Perssik nanri.

Diketahui, hubungan rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik kini sudah tinggal ditentukan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kini, Angga Wijaya sudah mendaftarkan permohonan cerai sejak 20 Juni 2022.

Walau hubungan rumah tangganya sudah di ujung tanduk, Angga Wijaya tak menutup kemungkinan dirinya tetap berstatus sebagai manajer Dewi Perssik.

"Itu kan tidak menutup kemungkinan, kalau misalnya dia masih mau minta dibantu untuk kerjaannya, ya enggak apa-apa. Tapi kalau dianya enggak mau dan mau diganti sama orang lain juga enggak apa-apa," kata Angga dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/7/2022).

Terlepas dari putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Angga Wijaya ingin meniti karier di dunia hiburan.

Dengan bermodalkan pernah main iklan dan sinetron, pria berusia 33 tahun itu siap untuk mengejar kariernya.

"Insha Allah karena dulu memang niatnya karena pernah ada background di entertainment kan, pernah main iklan, sinetron-sinetron kecil," ucap Angga.




Sebelumnya, Angga Wijaya sudah membulatkan tekad untuk berpisah dengan Dewi Perssik.

Proses perceraiannya kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Dewi Perssik juga berharap perkara perceraiannya segera diputus oleh majelis hakim.

Tak Temukan Jalan Keluar

Upaya mediasi yang dilakukan tak kunjung menemukan jalan keluar sehingga perpisahan menjadi pilihan terbaik bagi Angga dan Dewi Perssik.

Gara-gara terlalu mengurusi pekerjaan Dewi Perssik selama jadi manajer, Angga Wijaya sering mengesampingkan urusan pribadi hingga terbengkalai.

Pengakuan soal urusan pribadi dengan Dewi Persik itu disampaikan Angga Wijaya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo (18/7/2022).

Diketahui, Angga Wijaya selama ini bekerja sebagai manajer Dewi Perssik, ini pula yang menyebabkan urusan pribadi mereka sering tak selesai.

"Karena kita sering memikirkan masalah pekerjaan, jadi masalah pribadi terbengkalai," kata Angga Wijaya.

Bahkan Angga Wijaya tidak dapat menyelesaikan masalah pribadinya saking sibuk dengan urusan pekerjaan Dewi Perssik.

"Terlalu sibuk masalah pekerjaan, jadi urusan pribadi enggak pernah clear," aku Angga.

Diakui Angga Wijaya, sulit jadi manajer bagi istrinya karena urusan pribadi dan pekerjan kerap tercampur.

"Betul (sulit)," kata Angga.

Selain itu, Angga Wijaya sempat ragu dan rendah diri saat mau membina rumah tangga dengan Dewi Perssik.

Pasalnya Angga merasa Depe, sapaan Dewi Perssik lebih punya banyak pengalaman hidup.

"Awalnya gua mikir kayaknya gua enggak bisa hidup sama dia, berat, gua baru SD dia udah kuliah ibaratnya," tuturnya.

"Dari segi pengalaman, materi udah beda, pekerjaan jelas, honor gua berapa, honor dia berapa," sambungnya.

Namun Angga Wijaya memilih melawan perasaan ragu itu hingga akhirnya memilih menikahi Dewi Perssik.

"Tapi gua jalanin aja terus, niat gua baik, gua ingin menjadi laki-laki yang dia bisa sadar masih ada laki-laki kayak gua buat dia," ungkapnya.

Sayangnya, rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya harus bubar di tengah jalan.

Angga Wijaya menyebut bukan sosok yang baik untuk Dewi Perssik jadi alasannya bercerai.

Secara tersirat, Angga Wijaya merasa bukanlah sosok yang baik sehingga memilih mundur secara beratur.

Walau sudah sepakat berpisah, Angga Wijaya tetap mengenang rumah tangga dengan Dewi Perssik dengan termasuk, termasuk alasan tampilan keras dan tegas sang mantan istri.

Demikian dikatakannya seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (18/7/2022) malam.

"Justru karena gua enggak baik dan bukan laki-laki yang bertanggung jawab, akhirnya gua sadar diri, saatnya dia menemukan orang yang dianggap bahwa inilah dia sosok suami buat kamu," ungkap Angga Wijaya.

Angga Wijaya coba memberi kesempatan untuk mewujudkan doa-doanya, karena dia tahu doa DP bukan untuknya.

"Sampai sekarang, gua masih sayang sama dia," ujarnya.

Namun dia memilih melepaskan Dewi Perssik, meski tahu itu berat.

"Berat, ini yang pertama buat gua," ujar Angga Wijaya.

Apalagi Angga Wijaya sempat berjanji agar pernikahan ini tidak sampai bercerai.

Pasalnya dia merasakan sendiri betapa menyakitkan tidak mendapat kasih sayang dari orangtua secara lengkap.

Semua bermula dari pengalaman masa kecil Angga Wijaya yang berasal dari keluarga broken home.

"Gua tuh terlahir dari keluarga yang bercerai, gua dulu SD tinggal sama nenek dari mama, SMP tinggal sama nenek dari papa, SMA sampe kuliah gua tinggal sama uwak (kakak dari bapak), jadi enggak pernah tinggal dari orangtua," paparnya.

Selama itu, Angga Wijaya mengaku tak merasakan kasih orangtua secara utuh.

Meski demikian, seiring waktu dia dapat memahami alasan orangtuanya berpisah.

Dia yang mengalami perceraian itu justru menjadikan berintrospeksi diri.

"Kalau gua lanjutin, gua yang egois," imbuhnya.

Belum ada Komentar untuk "TINGGALKAN Dewi Perssik, Angga Wijaya Akhirnya Pilih Balik ke Pekerjaan Lamanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel