Kisah Wanita Asal Jember Nikah dengan Bule, Pilih Tinggal di Gubuk Sederhana di Inggris

 




Kisah Wanita Asal Jember Nikah Dengan Bule, Pilih Tinggal Di Gubuk Sederhana Di Inggris

Dream - Keserderhanaan seorang WNI dan suami tercinta yang tinggal di Inggris bagian selatan membuat warganet terpana. Bagaimana tidak, pasangan ini mengaku tidak memiliki pekerjaan.

Ima Vandam, melalui kanal YouTube Ima Vandam Channel, membagikan kisah kehidupan rumah tangganya. Ia dan suami diketahui tinggal di sebuah gubuk sederhana dan hidup serba minimalis.

Wanita asal Jember, Jawa Timur, itu memiliki pandangan berbeda dengan kebanyakan orang. Dia mengaku lebih nyaman tinggal di gubuk ketimbang di rumah mewah dengan tembok tebal dan langit-langit tinggi.

Alasan Pilih Tinggal di Gubuk

Kisah Ima berawal saat dirinya masih kecil, kala bertempat tinggal di sebuah gubuk tua sederhana terbuat dari anyaman bambu di kampung halamannya. Menurutnya, tinggal di tempat tersebut mendatanghkan kesejukan bagi penghuninya.

Menghabiskan sisa usia untuk kembali tinggal di gubuk merupakan impiannya. Maka, Ima pun memutuskan untuk menetap di gubuk bersama sang suami di Inggris Selatan.

"Kita hidup di gubuk kecil, kita tidak bikin rumah gede. Itu adalah impian aku dari kecil karena waktu kecil, aku dibesarkan di rumah anyaman bambu, rumah bilik gitu di Jawa," ujarnya.

"Tapi makin baik ekonominya kan kemudian bikin rumah gedong. Tetapi setelah aku punya rumah gedong itu kok rasanya kangen dengan suasana rumah bilik dengan semilir angin yang masuk dari lubang-lubang bilik, pokoknya panas banget ya kalau sudah kemarau begitu," imbuhnya.

Bertemu Suami

Beruntung, Ima pun bertemu dengan sosok pria yang juga menganut prinsip hidup menimalis. Sebelum bertemu dengan Ima, sang suami rupanya telah menempati gubuk sederhana di dalam hutan.

Berkenalan melalui internet, tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk melanjutkan hidup bersama di bawah ikatan pernikahan.




"Aku kenal suami aku ini lewat internet. Dan di sana, dia bilang kalau hidup minimalis tapi serba ada, rumah kecil gubuk di dalam hutan. Aku langsung kayak 'wah, kayaknya keren'," katanya.

Tak Miliki Pekerjaan

Ima dan suami diketahui kini tinggal di gubuk sederhana terbuat dari kayu. Gubuk tersebut pun jauh dari kata mewah, namun tampak terawat dan bersih.

"Sekarang, aku mau cerita-cerita. Aku lagi berada di depan gubuk cinta kita berdua," katanya.




Tak hanya tinggal di gubuk sederhana dengan taman bunga indah, pasangan suami istri itu juga menyimpan cerita unik. Sang istri yang tak lain merupakan WNI asal Jember ini mengaku jika ia dan suami tak memiliki pekerjaan atau pengangguran.





"Hari ini aku mau bercerita tentang apa sih pekerjaan suami dan aku sebagai istri. Jadi, kami berdua itu sama-sama pengangguran," ungkapnya.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Wanita Asal Jember Nikah dengan Bule, Pilih Tinggal di Gubuk Sederhana di Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel