MASIH Simpan Foto Nikah, Mantan Suami Artis Pura-pura Bahagia Lihat eks Istri Kini Balikan ke Mantan

 




eva.vn

Mantan suami artis dituding pura-pura bahagia lihat istrinya dulu kini dinikahi sang mantan pacar

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Dituding pura-pura bahagia, mantan suami artis ini kepergok masih simpan foto pernikahannya dulu.

Foto pernikahan tersebut tak sengaja terlihat di kamera sang mantan suami artis ini sedang melakukan live di akun media sosialnya.

Tampak foto pernikahan itu, masih terpajang dengan rapi di dinding kamarnya.

Meski begitu mantan suami artis ini mengaku sudah move on dari mantan istrinya tersebut.





Bahkan ia mengaku kini lebih bahagia setelah bercerai.

Sayangnya pengakuan pengusaha berwajah tampan ini tak dipercayai oleh warganet.

Ia dituding hanya pura-pura bahagia dan belum sepenuhnya melepas sang artis ke pelukan pria lain.

Sosok pria tersebut adalah Wang Xiaofei mantan suami artis cantik Barbie Hsu pemeran Sancai di serial Meteor Garden.

Barbie Hsu diketahui sempat menikah dengan Wang Xiaofei selama 10 tahun lamanya.

Keduaya dikaruniai dua orang anak.

Sayangnya selama menikah Barbie Hsu dan Wang Xiaofei harus menjalani LDR.

Barbie Hsu yang lebih senang tinggal di Taipei membuat Wang Xiaofei harus bolak-balik dari Beijing.

Meski dipuji sebagai pasangan serasi, nyatanya pernikahan keduanya tak bertahan lama.

Barbie Hsu memutuskan bercerai dari Wang Xiaofei pada November 2021 lalu.

Sayangnya belum ada setahun bercerai, Barbie Hsu rupanya sudah memutuskan menikah lagi.

Sosok suami baru pemeran Sancai ini tak lain adalah DJ Koo, mantan kekasihnya semasa remaja.

Kabar pernikahan Barbie Hsu dan mantan kekasihnya ini mulai bocor ke publik pada Maret 2022 lalu.

Kini Barbie Hsu tengah menikmati pernikahan barunya.





Sementara sang mantan suami disebut semakin memburuk.

Wang Xiaofei dituding tak setampan dulu setelah bercerai dari sang artis.

Pengusaha asal Beijing ini dituding masih belum move on dari sang mantan istri.

Mendapati tudingan tersebut, Wang Xiaofei membantahnya.

Ia mengaku kini justru lebih bahagia.

"Dulu ketika saya masih menikah, saya sering merasa lelah karena rumah orangtua saya di Beijing, tapi istri dan anak saya di Taipei.

Tahukah anda betapa sulitnya sata waktu itu, saya harus terbang dari Beijing ke Taipei.

Saat itu saya baru memulai usaha, finansial belkum stabil, saat itu setiap hari saya tidak tahu harus berbuat apa, saya selalu merasa bingung selalu harus bolak-balik di antara dua tempat itu.

Sekarang saya sangat bahagia, saya bisa tinggal di Beijing tak perlu berpergian dengan susah payah." kata Wang Xiaofe.

Namun meski membantah, Wang Xiaofei nampaknya harus malu lantaran netizen memergoki dirinya masih menyimpan foto pernikahan dengan Barbie Hsu.

Foto itu terlihat terpajang dengan rapi di ruangan rumahnya.

Foto tersebut tak sengaja terekam saat Wang Xiaofei melakukan klarifikasi lewat live Instagram.






Alhasil netizen pun semakin yakin jika Wang Xiaofei hanya berpura-pura bahagia dan masih belum melupakan mantan istrinya.

Sementara itu, Barbie Hsu kini tengah menikmati hidup damai dengan suami barunya.

DJ Koo tampak begitu menyayangi dan menjaga Barbie Hsu.

Seperti diketahui, DJ Koo merupakan mantan kekasih Barbie Hsu semasa muda.

Demi bisa balikan dan menikahi Barbie Hsu, DJ Koo rupanya telah menunggu mantan kekasihnya itu selama 20 tahun lamanya.






Hal ini diungkap DJ Koo saat dirinya mengumumkan pernikahannya dengan sang pujaan hati.

"Untuk memiliki takdir seperti itu (menikah) dengan kekasih dari lebih dari 20 tahun yang lalu.

Ini adalah cinta yang ingin kami hargai dan lanjutkan," tulis DJ Koo.

DJ Koo mengungkapkan, langsung menghubungi Barbie Hsu setelah mendengar kabar perceraian.

Ia mengaku langsung mengontak sang mantan kekasih yang ternyata tidak mengubah nomor ponsel.

Setelah itu, keduanya kembali berkomunikasi setelah 20 tahun berpisah.

"Ketika saya mendengar berita perceraiannya, saya menggali nomornya dan menghubunginya.

Untungnya, nomornya tidak berubah dan kami terhubung kembali," tambahnya.

Sang musisi menjelaskan langsung melamar pujaan hatinya, Barbie Hsu.

Ia merasa kehilangan waktu bersama setelah putus berpuluh-puluh tahun lalu.

"Kami telah kehilangan terlalu banyak waktu bersama, jadi saya mengusulkan pernikahan.

Dan Barbie akhirnya setuju," terang DJ Koo.

Lantas, DJ Koo berharap mendapat banyak dukungan atas pernikahannya dengan Barbie Hsu.

"Setelah mendaftarkan pernikahan kami, kami akan hidup bersama.

Saya menikah di usia tua dan saya berharap mendapat cinta dan dukungan semua orang," imbuhnya.






Barbie Hsu kemudian membagikan kembali unggahan sang suami.

Ia menyinggung soal kehidupan yang tak pasti hingga kebahagiaan.

"Hidup tidak pasti.

Saya menghargai kebahagiaan yang saya miliki saat ini.

Saya berterima kasih kepada semua yang membawa saya selangkah demi selangkah ke tempat saya sekarang," jelas Barbie Hsu.

Pernikahan tersebut adalah yang pertama bagi DJ Koo.

Belum ada Komentar untuk "MASIH Simpan Foto Nikah, Mantan Suami Artis Pura-pura Bahagia Lihat eks Istri Kini Balikan ke Mantan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel