Serahkan Semua Harta ke Istri, Uang Jajan Bulanan Denny Sumargo Setara Gaji UMR Jakarta

Artis Denny Sumargo membenarkan semua hartanya diserahkan kepada sang istri, Olivia Allan. Hal itu disampaikan olehnya di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di YouTube baru-baru ini.

"Gue uang nggak pegang," kata Denny Sumargo.

Olivia Allan menjelaskan apabila Denny Sumargo ingin membeli sesuatu, dia cukup memberitahu dirinya.

"Aku yang beli, dia aja makanan aku yang beli apalagi baju. Dia mau apa saja yah nggak apa-apa gue cariin," terang Olivia Allan.

Denny Sumargo sendiri mengaku selama ini tidak pernah membeli barang mahal. Semua barang mewah miliknya merupakan pemberian sang istri.

"Gue tidak pernah beli sepatu basket. Gue tidak pernah membeli barang mahal. Gue tidak pernah beli handphone," ungkap Denny Sumargo.

"Semua dia yang beli. Jam Rolex gue dia beli, tanah 1000 meter dia yang beli," sambungnya lagi.

"Dia memang bukan orang yang spent (menghabiskan uang)," sahut Olivia Allan.

Barulah berikutnya, Denny Sumargo mengatakan kalau cuma menghabiskan uang untuk jajan. Nominalnya pun setara dengan gaji UMR DKI Jakarta setiap bulannya.

"Uang jajan gue, itu sebulan paling gede Rp 4,5 juta," jelas Denny Sumargo.

"Dan itu cukup, aku sampe kasihan," tandas Olivia Allan.

Belum ada Komentar untuk " Serahkan Semua Harta ke Istri, Uang Jajan Bulanan Denny Sumargo Setara Gaji UMR Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel