Tinggalkan Barcelona Keputusan Terbaik Marc Cucurella Dalam Hidup

 





Tinggalkan Barcelona Keputusan Terbaik Marc Cucurella dalam Hidup 5

Football5star.com, Indonesia – Karier Marc Cucurella terus menanjak setahun terakhir. Setelah tampil mengesankan bersama Brighton, ia mencuri perhatian dengan Chelsea.

Cucurella baru didatangkan Chelsea dengan banderol 60 juta pounds. Sejauh ini dia tampil impresif dalam dua laga Premier League.




Menengok lagi ke belakang, sulit membayangkan bek kiri itu bisa sampai ke Chelsea. Dia terbuang di Barcelona dan beberapa kali dipinjamkan seperti ke Eibar dan Getafe.

Peruntungannya baru berubah kala digaet Brighton hingga sekarang berseragam Chelsea. Menurutnya karier yang didapat sekarang takkan dirasakan jika tidak meninggalkan Barcelona.




“Saya mengerti bahwa saya harus mundur satu langkah untuk bermain banyak dan bermain bagus. Saya pikir itu adalah waktu yang lama, mungkin empat atau lima tahun saya bertahan di klub yang mungkin bukan klub besar,” kata Marc Cucurella kepada Football London, Jumat (19/8/2022).

“Saya pikir salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya adalah meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan tim yang lebih kecil. Mereka memberi saya peluang. Jika saya tidak pergi mungkin saya akan tetap di bangku cadangan dan tidak akan pernah datang ke sini,” ia menambahkan.

Marc Cucurella: Tuchel Tahu Saya Sejak di Eibar


Lebih lanjut, bek timnas Spanyol mengatakan bahwa Thomas Tuchel sudah lama memantaunya. Yakni sejak dirinya masih berseragam Eibar.




“Thomas sudah melihat saya ketika bermain di akademi Barcelona. Dia semakin mengetahui saya saat di Eibar kemudian di Getafe,” ungkapnya.

“Saya tidak tahu itu, tapi dia memberi tahu saya pada hari pertama saya tiba. Saya sangat terkejut. Ini bagus untuk saya karena mereka melihat saya di tim yang berbeda. Ini bagus untuk saya dalam mengambil lebih banyak peluang,” tutup Marc Cucurella.

Belum ada Komentar untuk "Tinggalkan Barcelona Keputusan Terbaik Marc Cucurella Dalam Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel