Viral Video Emak-emak Mantan Bhayangkari Minta Ferdy Sambo dan Istrinya Dibebaskan, Endingnya Bikin Warganet Terkecoh


Viral Video Emak-emak Mantan Bhayangkari Minta Ferdy Sambo dan Istrinya Dibebaskan, Endingnya Bikin Warganet Terkecoh

Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo saat ini tengah sorotan mata seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu setelah terkuak bahwa Ferdy Sambo jadi dalang pembunuhan mantan anak buahnya Brigadir J.

Tak hanya itu, Ferdy Sambo juga diduga merekayasa peristiwa kematian Brigadir J di kediaman dinasnya.

Akibat perbuatannya itu, Ferdy Sambo beserta beberapa anak buahnya pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kaporli Jenderal Sigit Listyo Prabowo.

Menariknya, di sosial media justru ada seorang emak-emak yang mengaku mantan Bhayangkari meminta Ferdy Sambo dibebaskan.

"Sebagai mantan istri perwira polisi, sebagai mantan Bhayangkari. Saya ingin menanggapi kasus yang lagi viral saat ini kasus Ferdy Sambo," buka seorang emak-emak lewat akun TikTok @riavangobel2 dikutip pada Selasa (23/8/2022).

"Bagi saya pribadi memohon kepada kaporli dan presiden jangan hukum mereka. Lepaskan mereka demi keadilan. Karena mereka masih punya anak bayi," sambungnya.

Alasan lain yang membuat emak-emak ini meminta kaporli untuk membebaskan Ferdy Sambo. Sebab jenderal bintang dua ini telah lama mengabdi untuk negara.

"Mereka juga udah lama mengabdi kepada bangsa dan negara. Biarkan Allah yang menghukum mereka, kita tidak punya hak di dunia ini untuk menghakimi mereka," ungkapnya.

Sayangnya, di ending video ini emak-emak tersebut justru melontarkan kalimat menggelikan.

"Mungkin itu saja permintaan dari saya sebagai mantan istri perwira polisi dan mantan bhayangkari. Tapi bohong," tandasnya.

Unggahan video yang telah disukai ribuan itu pun ramai diserbu warganet. Banyak dari mereka yang terkecoh dengan pernyataan prank emak-emak tersebut.

"Sudah kesal eh ujung terakhir cuma prank," kata akun @idaanggri**.

"Ibu, ibu, bikin kaget aja hampir aku mu komen," ucap akun @bude**.

"Dah terlanjur banting hp gara-gara ibu, pas di akhir video aku menyesal," beber akun @rakyat**.

"Hampir aja saya kecewa lihat vt ibu. Ternyata saya sama dengan Patra M Zein kena prank," sahut akun @wils**.

"Sebelum kena prank ibu, saya cek komen dulu, ternyata banyak netizen yang belum nonton sampai habis," tandas akun @masyrrah**.

Belum ada Komentar untuk "Viral Video Emak-emak Mantan Bhayangkari Minta Ferdy Sambo dan Istrinya Dibebaskan, Endingnya Bikin Warganet Terkecoh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel