Waduh Apes! Kena Penipuan Hingga Rugi Ratusan Juta Rupiah, Nikita Mirzani Bakal Laporkan Sosok Ini?: Semuanya Gagal Harus Bayar Utang

Nikita Mirzani mengatakan baru saja ia terkena penipuan.

Dimana ia sampai harus merugi ratusan juta rupiah lantaran tak dibayar oleh sebuah PH.

Parahnya lagi beberapa karyawan Nikita Mirzani juga tak digaji.

Ia pun membeberkan kronologi penipuan yang baru saja dialaminya.

Nikita Mirzani awalnya percaya dengan sosok tersebut lantaran dikenal sangat baik.

Tak hanya itu saja sosok tersebut termasuk orang yang sangat royal.

Nikita Mirzani pun mengenal sosok tersebut dari sahabatnya, Dinar Candy/.

Sehingga Nikita Mirzani pun mencoba untuk percaya padanya.

Ketika mulai sadar tak kunjung dibayar, Nikita Mirzani pun mencoba untuk meminta secara baik-baik

Sayangnya, sosok tersebut malah kabur dan membuat Nikita Mirzani naik pitam.

Setelah dicari tahu lebih dalam, ternyata sosok tersebut memang mempunyai tabiat buruk.

Nikita Mirzani bercerita kalau ia baru saja merugi hingga Rp 450 juta.

Kerugian tersebut berupa profit sharing dari bagi hasil salah satu produk iklan Boba.

"Padahal setahu gua awal gua kenal baik banget, termasuk yang royal juga," kata Nikita pada NIT NOT.

Ia bercerita beberapa orang juga menelan kerugian, Dinar Candy juga ikut merugi.

"Mantan karyawan gua, Iam, tidak digaji, beberapa karyawan tidak digaji. Si Dustin juga tidak dibayarkan, fee brand ambassadornya sampai mobilnya diambil leasing. Dinar Candy juga tak dibayar Rp500 juta," jelasnya.

Nyai mengungkap kalau ia sudah meminta baik-baik soal pembayarannya itu, tetapi pihak pemilik PH tak menepati janjinya.

"Partner kerjanya juga ditipu, kayaknya miliaran. Udah datengin rumahnya kosong, nomor teleponnya juga ganti. Laki bini ganti," kata Nikita. 


Ketika ditanya soal melapor ke polisi, Nikita Mirzani mengatakan kalau saat ini masih menunggu itikad baik.

Secara terang-terangan ia mengatakan kalau tak mau berurusan dengan Polisi.

nikita mirzani kena tipuinstagram

nikita mirzani kena tipu

Saat ditanya kemungkinan lapor polisi, Nikita agaknya malah mengungkap jawaban mengejutkan. Ia sejauh ini masih memberikan kesempatan buat pihak PH untuk segera membayar.

"Bagusnya gue, gue malas urusan sama polisi. Gua gak mau gegabah, kasihan sama pak polisi dikit-dikit lapor. Kalau bisa musyawarah ayo. Tapi lumayan juga Rp450 juta,"kata Nikita. 

Nikita membocorkan bisnis sampingan dari bos PH itu juga bermasalah.

"Karyawan Sei Sapinya hampir 50 apa 100 orang belum dibayar," seru Nikita.

Nikita mengungkap awalnya tak mau membocorkan masalah tersebut.

Namun, ia juga membeberkan kalau orang lain yang tertipu menunggu dirinya buka suara.

"Yang lain cemen kayaknya, harus gua dulu," kata Nikita.

"Pasti nanti ada yang ngomong. Sebenarnya gua gak mau ngomong, karena feeling gua nih orang masih mencari uang. Katanya mau bayar gua dulu. Tapi lebih penting orang lain, karena orang lain lebih butuh. Kasihan pegawai-pegawai yang belum dibayar," lanjutnya.

Setelah mencari informasi lebih lanjut, Nikita Mirzani menemukan kalau memang sosok itu sudah bermasalah sejak lama.

"Dikenalin sama Dinar sebetulnya. Jadi pas gua cari tahu, pasutri ini bikin bisnis, belum jalan, bikin lagi yang lain. Belum settle bikin yang lain. Coba-coba ikut saham, akhirnya semuanya gagal, dan harus bayar utang-utangnya. Kalau sepintas baik," paparnya.


Belum ada Komentar untuk " Waduh Apes! Kena Penipuan Hingga Rugi Ratusan Juta Rupiah, Nikita Mirzani Bakal Laporkan Sosok Ini?: Semuanya Gagal Harus Bayar Utang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel