Duel dengan Buaya di Sungai, Ibu Rumah Tangga Ini Berhasil Lepaskan Gigitan Sang Predator


Duel dengan Buaya di Sungai, Ibu Rumah Tangga Ini Berhasil Lepaskan Gigitan Sang Predator

Seorang ibu rumah tangga di Desa Teluk Nabung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, berduel dengan buaya. 

Ini terjadi tatkala Ernawati (40), sedang mencuci pakaian di sungai tempatnya tinggal pada Rabu (21/9/2022) pukul 12.00. 

"Saat mencuci baju di sebuah sungai di Desa Teluk Nabung, tiba-tiba tangan sebelah kanan saya diterkam buaya," katanya.

Ernawati menceritakan, gigitan buaya di tangannya sangat kuat.

Di tengah rasa kesakitan yang sangat dirasakannya, dia mencoba melakukan perlawanan dengan memukul dan meninju kepala buaya dengan tangan kirinya.

"Gigitan buaya itu sangat kuat di tangan kanan saya. Saya coba melepas tapi dia semakin menggigit. Lalu saya pukul dan tinju kepala buaya pakai tangan kiri. Akhirnya lepas, tapi tangan saya luka-luka," ujarnya pula.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Norhayat mengatakan korban selamat, tapi mengalami luka-luka.

"Korban dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan medis," katanya.

Belum ada Komentar untuk " Duel dengan Buaya di Sungai, Ibu Rumah Tangga Ini Berhasil Lepaskan Gigitan Sang Predator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel