Hotman Paris Ogah Jadi Anggota DPR dan Menteri: Saya Gak Mau Hidup Munafik


Hotman Paris Hutapea menegaskan tidak tertarik menjadi menteri maupun anggota DPR RI. Dia merasa tak cocok jadi pejabat negara.

"Saya sudah berprinsip tidak mau menjabat. Nggak cocok sama punya bawaan diri. Itu bukan tipe saya. Saya nggak mau hidup munafik," kata Hotman Paris di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diposting pada Selasa (20/9/2022).

"Saya nggak mungkin berpakaian gini, dengan gaya begini, dengan gaya sepatu begini. That's my life," sambungnya lagi.

Dia merasa tidak bisa hidup bebas apabila menjadi pejabat publik.

"Sekarang pun saya nggak habis-habisnya. Walau saya foya-foya nggak bakal habis uangnya. Klub di mana-mana. Mana ada menteri berdansa di Bali," jelas Hotman Paris.


Menurut Hotman Paris, dia tetap kaya raya meskipun cuma menjadi pengacara. Bahkan dia sesumbar penghasilannya lebih besar daripada anggota DPR RI.

"Kalau menteri sama DPR nggak. Saya bisa bikin duit lebih banyak sebagai pengacara daripada gaji DPR ataupun menteri," ucap Hotman Paris.

Lelaki berdarah Batak ini mengaku ingin menikmati hidupnya. Apalagi usia Hotman Paris sudah tak lagi muda.

"Hidup ini kan singkat. Sepuluh tahun lagi, saya sudah 70 tahun berapa, sudah tua, sudah kakek-kakek. Enjoy aja sekarang gitu loh," tutur Hotman Paris.

"Sekaya apapun, makannya nasi padang, nasi goreng, makan bakso. Sopir taksi juga bisa. Jadi untuk apa kita memaksakan diri," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Hotman Paris Ogah Jadi Anggota DPR dan Menteri: Saya Gak Mau Hidup Munafik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel