Tersipu malu akan lepas masa janda, Desy Ratnasari lempar kode siap dilamar pria ini: Sudah sesuai kriteria

Dengan tersipu malu Desy Ratnasari umbar mengenai sosok pria yang kini tengah dekat dengannya.

Sudah dekat dan saling mengenal dengan pria ini, Desy Ratnasari pun tak segan untuk lempar kode yang menyatakan dirinya siap dilamar

Desy Ratnasari dikatahui sudah cukup lama menyandang status janda, hingga akhirnya menemukan sosok pria ini.

“Ada produser TV yang ngelamar The Desy, bener gak?” tanya Denny Cagur.

“Ada, alhamdulillah cuma yang mungkin itu tadi karena kemudian, yang saya nggak suka itu karena terus berhitung karena toh saya juga nggak minta apa-apa,” ungkap Desy, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Trans TV Official pada Senin, 19 September 2022.

Meskipun membococorkan profesi pria yang mendekatinya, namun Desy enggan lebih jauh dalam membuka identitas pria itu.

Siap dilamar

Desy Ratnasari mengungkapkan kalau dirinya siap dilamar untuk lepaskan masa jandanya.

“Kalau dilamar cowok sama yang lagi deket sama Teh Desy mau gak, sekarang pasti ada yang deket, bohong kalau nggak ada,” tutur Denny.

“Ya kalau dia ngelamar mah insyaAllah saya siap,” tegasnya.

Selebriti kawakan ini sebenarnya sudah begitu siap untuk kembali mengarungi bahtera rumah tangga, hanya saja tinggal menunggu kesiapan dari pihak si calon.

Ibu dari Nasywa itu lantas memberikan pesan untuk lelaki yang sedang mendekatinya, bahwa Desy dengan tegas mencari kebahagiaan hati.

Selain itu juga mencari teman hidup untuk saling memperbaiki hingga bahagia di dunia dan di akhirat kelak.

“Tapi teh, tapi cowok itu udah masuk kriteria teteh?” tanya Narji.

Sembari tersipu malu Desy menjawab, “insyaAllah sudah,” tegasnya.

Harapan untuk sosok pria yang mendekati

Dilansir dari kanal Lombok Insider, bahwasanya harapan perempuan 48 tahun kepada pria yang mendekatinya terbilang tak muluk-muluk.

“Saya nggak punya harapan apa-apa, kalau Allah takdirkan saya hidup berdua di dunia, Alhamdulillah,” katanya, dikutip Hops.ID pada portal Lombok Insider pada Senin 19 September 2022.

“Tapi kalau Allah takdirkan saya hidup sendiri, alhamdulillah. Saya ingin jadi manusia yang baik buat anak-anak saya, orang-orang yang dekat saya,” ucapnya.

Belum ada Komentar untuk " Tersipu malu akan lepas masa janda, Desy Ratnasari lempar kode siap dilamar pria ini: Sudah sesuai kriteria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel