Dewi Perssik Bantah Tudingan Bunda Corla Seorang Waria: Aku Masih Simpan Fotonya


Dewi Perssik Bantah Tudingan Bunda Corla Seorang Waria: Aku Masih Simpan Fotonya

Beberapa waktu lalu, Isa Zega mendadak menyindir Bunda Corla dan menyebut sosok yang tengah viral itu seorang waria. Namun Dewi Perssik yang mengaku sudah mengenal lama Bunda Corla membantu membantah isu tersebut.

Menurut Dewi Perssik, suara Bunda Corla hampir mirip dengannya dan belum tentu seorang waria. Bahkan, ia pun masih menyimpan foto bersama ketika masih muda.

"Belum tentu kan, katanya war wer wor (waria). Tapi, suaranya kayak aku lho. Suaranya serak-serak basah, kan bukan berarti war wer wor," kata Dewi Perssik dilansir dari unggahan akun TikTok @nokomentar03, Sabtu (22/10/2022).

Dewi Perssik pun menduga orang-orang yang menuding Bunda Corla seorang waria itu hanya iri dengki dengan kepopulerannya.

"Itu iri kali, fotonya aku simpan kok. Ada bunda Corla foto sama aku," ujar mantan istri Angga Wijaya ini.

Bahkan, Dewi Perssik mengaku masih memiliki foto bersama dengan bunda Corla ketika mereka bertemu di TVRI.

Saat itu, Dewi Perssik juga masih sangat muda dan masih menjalin hubungan asmara dengan Saipul Jamil, tapi belum menikah.

"Katanya waktu itu aku lagi nyanyi di TVRI, zaman dulu itu. Zamannya aku masih pacaran sama Saipul Jamil," imbuh Dewi Perssik.


Belum ada Komentar untuk " Dewi Perssik Bantah Tudingan Bunda Corla Seorang Waria: Aku Masih Simpan Fotonya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel