Jefri Nichol Mengaku Cekik Pacar Sang Adik, Ini Alasannya

 


Jefri Nichol Mengaku Cekik Pacar Sang Adik, Ini Alasannya

Jefri Nichol belum lama ini sukses menghebohkan warganet dengan pengakuannya yang pernah mencekik kekasih dari sang adik. Sebagai informasi, sang aktor memiliki seorang adik perempuan berusia 21 tahun bernama Jessi Putri.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @navy.ra, Jefri Nichol menyebut kekasih adiknya bertindak semena-mena. Pasalnya, saat dia kembali ke rumah sekitar pukul 1 dini hari, Jefri masih mendapati kekasih sang adik berada di rumahnya.

"Ada satu kejadian di mana si laki adik gue nih agak semena-mena. Nggak nginep. Gue pulang jam 1 atau jam 2 malam gitu masih ada ini orang nih," ungkap Jefri Nichol pada video tersebut.

Melihat sang kakak yang baru pulang, membuat adik Jefri Nichol panik. Hal inilah yang membuat sang emosi. Dia pun lantas mencekik leher kekasih adiknya lantaran khawatir jika ada tindakan negatif yang dilakukannya.

"Terus dia panik gitu mukanya. Gue langsung 'Lu ngapain panik? Lu ngapa panik? Lu kalau enggak ngapa-ngapain kenapa panik?' Langsung gue cekek gitu. Langsung gue cekek, naik pitam gitu gue," lanjutnya.


Meski kekasih Jessi telah meminta maaf, namun tak lantas menyurutkan emosi Jeffri Nichol. Artis 23 tahun ini mengaku sempat meminta kartu identitas kekasih adiknya itu. Bahkan dia mengatakan ingin bertemu dengan orang tuanya.

"Dia minta maaf, tapi gue ambil KTP-nya segala macam, gue pengen ketemu nyokapnya," tuturnya


Belum ada Komentar untuk " Jefri Nichol Mengaku Cekik Pacar Sang Adik, Ini Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel