Lesti Nyanyi Usai Kerongkongan Rusak, Dewi Perssik: Abrakadabra

Lesti Kejora perdana tampil bernyanyi dalam konser Betrand Peto yang berlangsung pada Sabtu (22/10).

Suara Lesti pun masih menggelegar seperti sebelumnya, padahal ia sempat diberitakan mengalami luka yang cukup serius usai dicekik Rizky Billar.

Dewi Perssik pun mengomentari penampilan perdana Lesti bernyanyi usai heboh kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Dia kan sekarang sudah ada abracadabra (cepat berubah seperti sulap), yang katanya tenggorokannya geser sudah bagus," kata Dewi Perssik saat ditemui Sabtu (22/10).

Kendati demikian, Dewi Perssik bersyukur akan kondisi Lesti yang sudah membaik.

"Alhamdulillah," imbuh pemilik Goyang Gergaji.

Hubungan DewiPerssik denganLesti Kejora danRIzkyBillar tengah memanas usai penggemar pasangan itu menghujat DewiPerssik di media sosial.

Dewi Perssik pun naik pitam karena disebut janda tiga kali hingga mandul oleh fans Lesti dan Rizky Billar.

"Dibilang mandul, pantes ditinggal tiga laki-laki, mandul sih, saya dibilang tukang kawin, janda tua, murahan. Akhirnya karena saya manusia biasa ya, apalagi di akun-akun gosip itu memotong pernyataan saya, seolah-olah saya itu membicarakan mereka. Akhirnya saya live Instagram, jelaskan bahwa tidak ada saya sebut tidak setuju dengan mereka bersatu, tidak ada statement, tapi kalau kecewa iya, kenapa harus marah, itu hak saya," ucap Dewi Perssik.

"Jadi perlu digaris bawahi buat laler-laler (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar), saya bicara mengenai ranah publik, KDRT. Kalau masalah privasi, itu rumah tangga, saya nggak bicara rumah tangga lalermu itu, nggak," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk " Lesti Nyanyi Usai Kerongkongan Rusak, Dewi Perssik: Abrakadabra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel