Lucinta Luna Pernah Coba Bayi Tabung di Malaysia, Jawaban Dokter Bikin Sedih

Lucinta Luna mengungkap fakta mengejutkan mengenai bayi tabung. Kepada Denny Sumargo, Lucinta mengaku sudah pernah mencoba bayi tabung demi memiliki keturunan.

"Gue sudah pernah ngelakuin itu. Iya di Damansara, Kuala Lumpur," ujar Lucinta Luna dalam konten YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah hari ini, Rabu (12/10/2022).

Lucinta Luna rupanya menjalani pemeriksaan untuk bayi tabung dengan sang mantan kekasih. Meski tidak terang-terangan menyebut nama, mantan Lucinta yang dimaksud mengarah kepada Abash.

"Jadi waktu gue sama mantan gue yang dulu buchi, kami pengin ngelakuin itu. Kita ke hospital fertility daerah Johor Bahru di Damansara," ujar Lucinta Luna.


Sebagai informasi, buchi merupakan istilah untuk wanita macho penyuka sesama jenis. Menurut dokter, mustahil untuk Lucinta Luna punya keturunan.

"Sudah dicek, dia dicek, gue dicek. Terus dokter bilang ini impossible. Gue jujur sama dokternya, 'soalnya kamu enggak ada sel-sel rahim'," ucap Lucinta Luna.

Nasi telah menjadi bubur, Lucinta Luna hanya bisa menyesal. "Di situ gue nangis pas pulang, sudah bayarnya mahal lagi," tutur Lucinta dengan pilu.

Dalam bincang-bincangnya dengan Denny Sumargo, Lucinta Luna juga mengungkap penyesalannya mengubah diri hingga menjadi cantik mempesona seperti sekarang.

"Gue sampe sejauh ini tiba-tiba operasi. Gue ngerasa kayak nggak sadar, tau-tau gue udah sejauh ini. Udah cantik aja," tutup Lucinta Luna.


Belum ada Komentar untuk " Lucinta Luna Pernah Coba Bayi Tabung di Malaysia, Jawaban Dokter Bikin Sedih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel