Memanas! Rizky Billar ancam laporkan para penyebar fitnah ke Polisi, Satria Mulia: Kebakaran jenggot dia...

Satria Mulia satu-satunya orang yang tahu betul mengenai masa lalu dari seorang Rizky Billar yang belum lama ini terseret kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Satria Mulia mengaku lama bekerja di dunia entertainment dan cukup mengenal Rizky Billar termasuk sepak terjang sebelum akhirnya dia menjadi seorang yang terkenal.

Meskipun Satria Mulia tidak menyebutkan nama secara langsung, namun dia pernah mengatakan jika Rizky Billar pernah mempunyai simpanan tante-tante.

Tak terima dituding demikian, Rizky Billar pernah meminta Satria Mulia meminta maaf lewat pesan pribadi media sosialnya beberapa waktu yang lalu

“Dia ngirim DM ke gue panjang kali lebar, intinya dia nyuruh gue minta maaf! Dan dia bilang katanya yang gue bilang itu gak bener, padahal kan gue gak pernah nyebut dia yah,” ungkap Satria Mulia beberapa waktu lalu.

Namun belum lama ini, Rizky Billar meminta salah seorang Pengacara untuk mengusut para penyebar fitnah, salah satu diantaranya adalah Rizky Billar.

Salah seorang Pengacara yang ditunjuk Rizky Billar yakni Indra Tarigan, yang merupakan orang yang cukup dekat dengannya untuk segera melaporkan Satria Mulia.

“Billar pernah minta Saya sebelumnya untuk usut orang ini si SM,” kata Indra.

Lewat tayangan Intens Investigasi pada Jum,at, 22 Oktober 2022, menurut Indra Tarigan, sebelum Rizky Billar ditetapkan jadi tersangka, dirinya pernah diminta untuk menghadapi Satria Mulia.

Setelah resmi bebas dari tahanan, Rizky Billar meminta Indra Tarigan untuk menangani para penyebar fitnah yang salah satunya adalah Satria Mulia.

“Billar telepon Saya tadi malam, dia udah kantongin tiga nama, salah satunya si SM,” sambungnya.

Indra Tarigan sebelumnya mengawasi tindak tanduk Satria Mulia yag semakin leluasa menyebar fitnah pada Rizky Billar.

Sebagai orang yang dekat dengan Rizky Billar, Indra Tarigan tidak membenarkan segala fitnahan yang dikatakan oleh Satria Mulia.

“Sebelumnya saya lihat dia di medosnya, semua itu gak benar! Semua bukti-bukti sudah dikantongi, tinggal tunggu saya, dalam waktu dekat Saya akan buat laporan” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Satria Mulia menanggapi pemberitaan bahwa Rizky Billar telah menunjuk Pengacara untuk melaporkan dirinya.

Bukannya takut, Satria Mulia malah santuy menangapi lapran tersebut dengan santai tanpa ada rasa perasaan apa-apa.

“Hahaha.. si Abang mau laporin gue. Enak yah bang jadi pansos! Kapan lagi coba bisa naik namanya, gara-gara dikaitkan sama Raja yang lagi dicari banyak Wartawan,” ujar Satria Mulia seperti dikutip Tim HopsID pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Lewat Instagram Storynya pada Jum,at, 21 Oktober 2022, Satria Mulia mengatakan jika tidak takut menerima ancaman apapun dari Rizky Billar.

Menurut Satria Mulia, selama ini dirinya tidak pernah menyebar fitnah ataupun menyebutkan nama Rizky Billar secara langsung.

“Padahal selama ini gue gak pernah sebut nama, dia kebakra jenggot yah! Kalau gak merasa harusnya diam, kalau marah artinya berarti apa? Bener dong yah,”  kata Satria Mulia.

Belum ada Komentar untuk " Memanas! Rizky Billar ancam laporkan para penyebar fitnah ke Polisi, Satria Mulia: Kebakaran jenggot dia..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel