Murka dengan konten prank KDRT, Deddy Corbuzier gasak nyali Baim Wong: Besok ke TNI yuk sama gue!

Deddy Corbuzier murka saat tahu Baim Wong membuat konten prank KDRT yang melibatkan Paula Verhoeven.

Bersama Paula Verhoeven, Baim Wong bahkan menipu polisi, hal yang semakin membuat Deddy Corbuzier naik darah.

Deddy Corbuzier sepertinya paham, KDRT kini sedang menimpa Lesti Kejora, musibah yang rupanya dijadikan konten oleh Baik Wong dalam kanal YouTube miliknya.

Mengunggah penggalan video Baik Wong itu, Deddy Corbuzier naik pitam dan menghardiknya.

"Sorry Bro, kali ini lo Chuax banget, dan gue sirik gimana caranya bisa kaya lo, konten sekeluarga sama prank," tulisnya, seperti dikutip Hops.ID, Minggu, 2 Oktober 2022.

Deddy juga menilai ini sudah di luar batas dan menghina banyak pihak.

"But bro, this is out of limit, I'm sorry, not funny dan ini jelas merendahkan polisinya dan KDRT," tegasnya.

Deddy yang mengunggah kritiknya di ranah publik yakni Instagram menjelaskan alasannya tidak menegur Baim Wong secara personal. Katanya, apa yang dilakukan oleh Baim Wong ini bukanlah persoalan yang personal. 

"Apa lu udah gila? Ya, gue enggak hubungin lo secara personal, karena ini bukan hal yang personal," lanjut suami Sabrina Chairunnisa itu dalam bahasa Inggris.

Bahkan saking kesalnya, Deddy Corbuzier mengajak Baim Wong ke kantor TNI.

"Besok ke TNI yuk sama gue," tulis Deddy dalam cuplikan video yang diunggahnya.

Sebelumnya, Baim Wong membuat konten berupa prank kepolisian bersama istrinya, Paula Verhoeven. Dalam konten itu, Paula mendatangi kantor polisi dan mengaku mendapat perlakuan KDRT dari Baim Wong.

"Suami saya lakuin KDRT, makanya saya mau tanya ngelapor kemana" kata Paula dalam unggahan video itu.

Paula dalam video tersebut menyebut dirinya sudah lama menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri

"Aku lagi di polisi Kebayoran Lama. Dari kemarin sudah minta maaf, tapi saya gak suka cara perlakukannya aja sih, jadi saya memang harus lapor," papar Paula.

Tak lama, terlihat Baim Wong yang tertawa senang dari dalam mobil.

"Hahaha polisinya percaya, serius polisinya percaya," ucapnya.

Tak cuma dari Deddy Corbuzier, konten Baim Wong itu juga auto mendapat sambutan negatif dari netizen. Banyak warganet menilai, Baim Wong tak punya akhlak membuat konten demikian di tengah kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora

Belum ada Komentar untuk " Murka dengan konten prank KDRT, Deddy Corbuzier gasak nyali Baim Wong: Besok ke TNI yuk sama gue!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel