Viral Video Bapak Pergoki Anak Perempuannya Check In Hotel Bareng Pacar: Bapak Jaga Kamu, Malah Kaya Gini


Sebuah video memperlihatkan seorang ayah memergoki putrinya yang sedang check in di hotel dengan lelaki, viral di Twitter. Kejadian ini membuat banyak warganet ikut merasa sedih dan sakit hati, pasalnya sang ayah terlihat begitu kecewa dengan hal ini.

Diunggah akun @Androngehe, video memperlihatkan bapak tersebut menggerebek sang anak di dalam kamar hotel bersama lelaki yang diduga pacarnya. Tentu saja, bapak dari perempuan itu terlihat marah dengan anak perempuannya yang terlihat masih remaja. 

"Bapak itu sayang dan jaga kamu, kamu malah berbuat begini di hotel," ujar si bapak pada anaknya yang terus tertunduk malu.

Ia juga menyuruh orang yang datang bersamanya untuk menyita ponsel milik anaknya. Bahkan bapak tersebut meminta untuk membanting saja ponsel anaknya itu. Sementara si lelaki yang bersamanya di kamar cuma bisa tertegun. 

"Bapak kurang apa coba, bapak urus, sekolahkan, tapi kamu malah berbuat begini di hotel. Masya Allah, percuma bapak suruh kamu sholat kalo kamu berbuat begini," ujarnya lagi.

Hingga akhir video, si anak terus menunduk di pojokan tanpa bergerak dan berbicara satu katapun. Video ini pun langsung menjadi perhatian banyak orang di Twitter hingga telah mendapatkan ribuan tanda suka dan komentar. 

"Ah sedih banget, berarti dia ngga deket dan jujur soal relationship ke ortu nya. Kalo aku sih, open ke kedua ortu aku. Sebenci2nya aku sm kedua ortu aku. Aku tetep crita, everything, every deets. Bapaknya berasa terkhianati," ujar @persexxxxxxx.

"Koq aku jadi mikir, itu habis ini keknya cowoknya bakal putusin ceweknya or kabur gitu, ngeghosting. But, gatay juga sih," kata @meldxxxxxx.

"Barangkali kita semua sama-sama pendosa, tapi kalau sosok ayah sudah marah & bilang, "Bapak ini sayang sama kamu" itu tandanya rasa sakit tiada terkira. Yang sehat-sehat ya, pak," tambah @shadxxxxxxx.

"Aku ikut sakit hati lihat bapak nya. Kasian beliau. Kita tu anak kalau ga bs bahagiakan ortu minimal jaga nama baik ortu,"  ungkap @susaxxxxx.

Belum ada Komentar untuk "Viral Video Bapak Pergoki Anak Perempuannya Check In Hotel Bareng Pacar: Bapak Jaga Kamu, Malah Kaya Gini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel