Adegan intim dengan Wulan Guritno, Jefri Nichol sampai ngerasain hal erotis ini: Gue gak impoten

Jefri Nichol merasakan hal erotis ini saat digoda oleh Wulan Guritno kala beradegan intim.

Sempat beradu akting dengan Wulan Guritno sampai melakukan adegan intim, membuat Jefri Nichol blak-blakan mengaku ereksi.

Walau sudah meminta maaf secara langsung ke Wulan Guritno tapi Jefri Nichol merasa tak kuat ketika digoda oleh lawan mainnya.

Ia mengungkap kejadian behind the scenes saat melakukan adegan intim dengan pacar Sabda Ahessa tersebut. Jefri mengisahkan, mereka saat itu beradu akting di film Jakarta vs Everybody.

Ia mengaku mengalami ereksi ketika diharuskan melakukan adegan intim dengan ibu Shalom Razade.

"Gua buktinya gak impoten, ngaceng kok ngaceng gak bisa ditahan lah lagi kaya gitu dan gue sudah minta maaf sama mba Wulan dan kak Dea sebelumnya," kata Jefri Nichol dilansir dari YouTube VINDES, Rabu 30 November 2022.

Ia merasa bersalah karena hal itu terjadi secara mendadak ketika melihat pesona kecantikan dari Wulan Guritno.

"Sorry ya kalau ada perubahan pas lagi akting itu," ungkapnya.

Sebelumnya, aktor ini memang merasa sangat gugup ketika akan beradu akting dengan Dea Panendra karena saat itu ia menyaksikan film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

"Gak ada trik khusus, ajak jalan udah pasti ya, ajak ngobrol udah pasti. Sama kak Dea waktu itu gue ngerasa nervous banget karena di Jakarta waktu itu gue abis nonton Marlina dan dia bagus banget berakting disitu," jelasnya.

Untuk mengurangi rasa canggung dan gugup saat beradu akting dengan Dea, Jefri Nichol sampai meminta izin untuk melakukan ciuman dengannya. Tapi respons yang diberikan berbuah manis karena waktu itu keduanya melakukan hal tersebut dan mereka memiliki chemistry.

"Pas reading itu gue langsung izin sama Kak Dea 'boleh gak aku cium kak Dea?' gue minta izin. Dan kak Dea dengan sangat baik hatinya memperbolehkan untuk cium biar gak gugup di set," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Adegan intim dengan Wulan Guritno, Jefri Nichol sampai ngerasain hal erotis ini: Gue gak impoten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel