Diduga singgung soal hal sensitif kepada Meyden, Deddy Corbuzier klarifikasi dan minta maaf


Diduga singgung soal hal sensitif kepada Meyden, Deddy Corbuzier klarifikasi dan minta maaf

Baru-baru ini Deddy Corbuzier dikabarkan berseteru dengan BTR Meyden usai diduga menyindir soal keperawanan. Akibat masalah tersebut, Meyden sampai menangis saat live di TikTok.

Perseteruan tersebut bermula saat Deddy Corbuzier dan seleb TikTok Agung Karmalogy membahas mengenai berbagai hal, salah satunya soal keperawanan di Podcast Close The Door.

Hal ini membuat Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy mendapatkan hujatan dari netizen. Mereka menganggap Agung dan Deddy telah merendahkan wanita.

Bahkan, Bigetron Esport yang menaungi Meyden juga pasang badan membela sang gamer melalui akun Instagram resminya.

"Tetap kuat Meyden. Kami selalu disini bersamamu," tulis pihak Bigetron Esport melalui akun Instagram @bigetronesports disertai hashtag #StandWithMeyden.

Tak mau pemberitaan berkembang semakin liar, Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf setelah didesak oleh fans Meyden yang merasa idolanya tersinggung atas ucapannya tentang keperawanan

"Saya minta maaf sekarang seandainya ada kata-kata atau candaan di video kedua yang menyakiti seseorang sampai dia nangis di live. Saya minta maaf sekali," ujar Deddy Corbuzier dari Instagram pribadinya @mastercorbuzier yang kini sudah dihapus, Minggu, 13 November 2022.

Deddy Corbuzier juga memberikan klarifikasi yang menudingnya telah merendahkan wanita gara-gara pembahasan mengenai keperawanan, sehingga videonya tidak diizinkan tayang oleh Meyden.

Ia membantah dirinya dan Agung Karmalogy tertawa tentang keperawanan. Deddy berdalih hanya mencoba mencairkan suasana. Ayah Azka Corbuzier itu mengungkap justru ia membahas hal lain soal prestasi, empati hingga karir Meyden.

"Di video pertama tidak boleh tayang karena ada bintang tamu lain yang katanya saya bercanda soal keperawanan. Di video pertama anda akan lihat yang pertama kali ngomong tentang keperawanan siapa, yang bercanda soal hal itu siapa, yang tertawa siapa itu bukan saya atau Agung. Saya malah empati nanya tentang keluarganya,dan karirnya," imbuh Deddy Corbuzier.

"Ketika dia bilang 'saya mau menjual keperawanannya karena terinspirasi dari film Taken Home'. Jadi, saya cairkan suasananya dan kita ketawa-ketiwi setelahnya. Untuk video kedua, saya memang salah, saya benar-benar minta maaf. We have to see everything into side," pungkas Deddy Corbuzier. 

Belum ada Komentar untuk "Diduga singgung soal hal sensitif kepada Meyden, Deddy Corbuzier klarifikasi dan minta maaf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel