Disindir Gegara Tak Dapat Restu Keluarga Gen Halilintar, Fuji Beri Balasan Menohok: Aku Sih Tidak Peduli


Disindir Gegara Tak Dapat Restu Keluarga Gen Halilintar, Fuji Beri Balasan Menohok: Aku Sih Tidak Peduli

Fujianti Utami alias Fuji memberikan jawaban menohok usai disindir tak kantongi restu keluarga Thariq Halilintar, Gen Halilintar.

Semua bermula saat Fuji sedang melakukan siaran langsung. Di situ, dia membaca salah satu komentar netizen yang menyindirnya.

"Tadi ada yang komen guys. Aku sih lebih milih putus sama pacar aku deh daripada tak direstuin keluarganya," kata Fuji.

Terkait itu, dia dengan wajah tertawa langsung memberikan reaksinya.

"Yah, yaudah. Semangat move on-nya," ucap Fuji.

Bukan itu saja, adik ipar Vanessa Angel ini juga mengaku tidak peduli dengan nasib orang-orang yang memilih menyerah gara-gara restu keluarga.

"Aku sih tidak peduli sama kamu," imbuh Fuji masih dengan kondisi tertawa.

Potongan video ini pun viral di TikTok saat diunggah akun @imuserlovefuji. Melihat itu, netizen pun langsung memberikan beragam komentar.

"Fuji adalah aku. Yang penting suami baik-baik sama saya. Tak peduli orang yang tak ada di kartu keluarga kami," tulis salah satu netizen.

"Fuji tuh emang awalnya kek nyemangatin tapi endingnya pedes plus ngakak," timpal lainnya.

"Jawaban Fuji bales haters terlihat cerdas," sambung lainnya.

Seperti diketahui, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar ramai disebut tidak direstui orangtua Gen Halilintar.

Hal itu lantaran hingga kini, Fuji belum bertemu dengan mereka. Bukan itu saja, setiap ada acara yang dihadir Fuji, keluarga Gen Halilintar memilih tidak hadir.

Belum ada Komentar untuk " Disindir Gegara Tak Dapat Restu Keluarga Gen Halilintar, Fuji Beri Balasan Menohok: Aku Sih Tidak Peduli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel