Indra Tarigan Akui Bisa Sokongan Rizky Billar dikala Laporkan Satria Mulia ke Polisi


Indra Tarigan Akui Bisa Sokongan Rizky Billar dikala Laporkan Satria Mulia ke Polisi

Buntut laporan KDRT yang dicoba Rizky Billar, merangsang konflik antara Indra Tarigan serta Satria Mulia.

Dikenal Satria Mulia pernah menuding Rizky Billar telah jadi simpanan tante- tante di Kalibata City, Jakarta.

Tetapi bagi teman Rizky Billar, Indra Tarigan, Satria Mulia telah menyebarkan kabar bohong.

Terpaut perihal ini Indra Tarigan memberi tahu Satria Mulia ke kantor polisi.

Indra Tarigan memberi tahu Satria Mulia atas pelanggaran Undang- Undang Data serta Transaksi Elektronik( UU ITE) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Indra Tarigan mengaku menemukan sokongan dari Rizky Billar dikala memberi tahu Satria Mulia.

" Dari yang saya percayai bahwa memasukan nya ke penjara itu ada ia bagaimana pendapat dai pada bergantung penyidik," beber Indra Tarigan, Senin( 21/ 11/ 2022).

" Yang berarti aku melaksanakan apa yang telah aku laporkan."

" Pula Rizky Billar menunjang sekali," sambungnya.

Indra Tarigan( kiri) bisa sokongan Rizky Billar atas memberi tahu Satria Mulia( kanan).

Indra Tarigan ikut mengantarkan tudingan Satria kepada Rizky Billar itu tidak benar.

" Sesungguhnya dari 2020 bulan 2, dari sana udah berkoar- koar menimpa Rizky Billar."

" waktu saat Rizky Billar di berikan kata-kata yang tidak baik seperti simpanan transgender lah, tante- tante lah, memiliki anak lah, dekat dengan pengacara gondrong( Indra Tarigan)" ungkap Indra Tarigan.

Sedangkan itu, Indra juga mengaku lebih dahulu tidak memahami Satria.

" Hal ini harusnya Satria ini kita sendiri tidak tahu menahu siapa."

" Sebab aku tinggal di Kalibata itu tahun 2014, aku tidak sempat menciptakan wujud yang bernama Satria," cerah Indra.

Lebih lanjut, Indra menggambarkan dini mula perseteruannya dengan Satria terjalin.

" Asal muasala konfliknya itu cocok Rizky Billar berantem sama Lesti."

" Nah disitulah diungkit seluruh masa kemudian Rizky Billar yang tidak- tidak," jelas Indra.

Buat seperti itu, Indra Tarigan saat ini mau Satria lekas mendekam di penjara.

" Jadi prosesnya itu nanti aku kan udah dipanggil nih."

" Sehabis berakhir, kemarin aku ngomong sama penyidik, aku ngomong sama saksi aku aja."

" kalau bisa jangan sampai melambat- launkan, supaya cepet- cepet itu ulat bulu( Satria) dikandangin."

" Supaya langsung kita selesaikan, sehabis ia dipanggil nanti, jika memanglah unsurnya masuk dipanggillah sang kecoa( Satria) itu," ucap Indra.

Alih- alih memanggil nama, bagi Indra nama Satria diucap sangat bagus untuknya.

" Namanya dipanggil Satria kebagusan," tutup Indra.


Belum ada Komentar untuk "Indra Tarigan Akui Bisa Sokongan Rizky Billar dikala Laporkan Satria Mulia ke Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel