Jangan salah sangka, Daniel Mananta bukan mualaf tapi hanya ingin menjadi hamba Tuhan yang taat

Akhir-akhir ini, Daniel Mananta menjadi sorotan setelah berhasil mewawancarai ustaz kondang Abdul Somad atau yang biasa disebut dengan UAS di channel YouTube nya, pada hari Jumat, 18 November 2022.

Dalam video tersebut, terlihat Daniel Mananta mengenakan baju koko berwarna putih bersih dan terlihat sangat tampan.

Banyak warganet heboh dan berspekulasi bahwa Daniel Mananta telah menjadi mualaf atau berpindah keyakinan ke agama Islam.

Mendengar kehebohan tersebut Daniel Mananta akhirnya buka suara. Melalui podcast di channel YouTube kasisolusi, dia menceritakan semua kisah dan keajaiban yang dia alami ketika sedang bertemu dan mewawancarai UAS.

Daniel mengatakan bahwa dua hari sebelum mewawancarai UAS, dia terkena penyakit tifus. Akhirnya, dia cancel dan mengatur ulang jadwal kembali.

Setelah jadwal yang ditentukan sesuai, rupanya Daniel Mananta kembali sakit yang mengharuskan dirinya tes PCR untuk memastikan apakah terkena Covid atau tidak.

“Gue bilang, kalau misalnya hasil PCR gue keluar positif, gue cancel semuanya, gue batalin karena gue akan nurut sama Tuhan. Nah, ternyata gue negatif,” ungkapnya dikutip Hops.ID dalam akun Tiktok mystory453 pada hari Minggu, 20 November 2022.

Akhirnya dia tetap melanjutkan jadwal interview nya meski harus menghabiskan infus vitamin C dan obat-obatan lainnya agar tubuhnya terlihat segar.

Dia bersaksi bahwa selama dia mewawancarai UAS, pikiran dia blank dan tidak bisa berkata apapun. Namun, ajaibnya, sesi wawancara dengan UAS bisa berjalan dengan lancar.

“Menurut gue, mungkin itu adalah semua bagian dari rencana Tuhan. Ketika gue ngomong, ketika gue padahal otak gue lagi blank, semua 1 setengah jam lebih obrolan kita tuh udah dalam lindungan Tuhan," ungkapnya lagi.

Ayah dua anak ini juga mengatakan bahwa selama sesi wawancara tersebut, dia keluar dari profesionalitas nya sebagai Daniel Mananta, sehingga semua pertanyaan yang diucapkan bukanlah pertanyaan yang sudah disiapkan.

Dari video tersebut, muncul beragam komentar dari warganet.

“Disini Daniel itu hanya ingin memperlihatkan keharmonisan antar agama, biar jadi contoh untuk yang lain. Tapi semoga ada hidayahnya aamiin," tulis warganet.

“Dia sedang menjalankan sebagai Anak Tuhan yang baik. All, jangan punya ekspektasi tinggi, nanti kecewa. Biar dia menjalankan seperti apa Tuhan inginkan," tulis warganet lainnya.

“Aku juga berpikir, gak mungkin Daniel Mualaf, Dia setia akan Tuhan Nya,” Imbuh warganet lainnya

Belum ada Komentar untuk "Jangan salah sangka, Daniel Mananta bukan mualaf tapi hanya ingin menjadi hamba Tuhan yang taat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel