Nia Ramadhani mengaku bersyukur setelah pernah terjerumus narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie.

Kini, Nia Ramadhani merasa pernikahannya menjadi lebih baik, begitu juga dengan suasananya.

Dikutip dari YouTube Ayu Dewi Kamis (24/11/2022), Nia Ramadhani mengungkapkan perasaannya.

"Nia yang sekarang tuh gimana?" tanya Ayu Dewi.

"Pokoknya bener-bener I feel content, luar dalem alhamdulillah, berasanya I'm enough."

"Abis kejadian kemarin, ternyata pernikahan jauh lebih enak," terang Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani merasa bahwa hubungannya dengan Ardi Bakrie kini lebih terbuka.

"Jauh lebih kayak temen, bisa kerja bareng, bisa tuker pendapat, enak banget."

"Sekarang tuh bener-bener enak banget, bener-bener bisa ngobrol banget."

"Kalau dulu tuh masih banyak yang disimpen lah, masih ada kayak gitunya (jaga-jaga), ada sendiri-sendirinya," bebernya.

Bahkan, sekarang Nia lebih ingin bepergian bersama Ardi, berbeda dari sebelumnya.

"Jalau sekarang bener-bener berdua banget gitu, ke mana-mana malahan gua pengennya ada dia."

"Kalau dulu tuh ada yang masa-masanya kayak 'Gue pengen sama temen-temen gue, nggak pengen ada elo'."

"Kalau sekarang tuh seru-seruannya dia bisa masuk ke temen-temen gue juga pokoknya lebih gila sih," sambungnya.

Bahkan, Ardi juga merasakan hal yang sama dengan Nia.

"Sampai kita berdua tuh ngobrol, gua nanya-nanya nih."

"'Kalau misalkan kamu ada pilihan ada masalah kemarin atau enggak gimana?' 'Lebih baik ada sih'."

"Untuk pernikahan kami ya, bukan untuk orang-orang luar, bukan untuk keluarga dan sahabat'," jelasnya.


Nia merasa lebih saling mengenal satu sama lain dengan Ardie.

"Pokoknya bener-bener belajar satu sama lain, akhirnya lebih mengenal satu sama lain, seru banget," imbuhnya.

Nia Ramadhani merasa bersyukur pernah terjerumus narkoba bersama Ardi Bakrie. Hal tersebut justru membuat pernikahan mereka lebih baik.

Nia Ramadhani tak sangka reaksi keluarga

Meski ditimpa masalah tersebut, Nia tak menyangka reaksi keluarganya yang begitu sayang dengannya dan Ardie.

"Tapi kalau sekarang bener-bener enak banget.

"Alhamdulillah pernikahan kita enak banget dan kita bisa tau keluarga kita segitu sayangnya sama kita," ucapnya.

Nia saat itu sudah mempersiapkan diri untuk mendapat amarah dari keluarga.

"Lagi ada masalah kemarin kan yang kita takutin adalah marah."

"Terus dibilang misalnya malu-maluin, gue udah mempersiapkan itu, kuping gue, hati gue udah mempersiapkan itu," bebernya.

Namun, keluarga justru mengungkapkan rasa sayang mereka.

"Tapi ternyata malah keluarganya, bokapnya juga ngomongnya 'Nia, papa sayang sama Nia sama Ardi, mama juga, Nia tau kan?' 'Tau'."

"'Ya udah, Nia tau orang di luar banyak yang mau papa jatuh, tapi karena ini, papa tidak jatuh'," papar Nia menirukan perkataan ayah mertuanya.

Nia tak percaya bahwa keluarga justru tidak menyalahkan mereka.

"Jadi gue kayak 'Waw', mereka bener-bener support, mereka juga sebagai orang tua tuh bukannya menyalahkan, bukan apa," jelasnya.

Justru keluarga membimbing dan menyayangi mereka lebih baik lagi.

"Karena memang dari tempat terapis juga ngejelasin semua itu mungkin aja ada perjalanan dari masa kecilnya."

"Jadi mereka merasa punya andil dan juga mereka pengen membimbing kita juga lebih baik, menyayangi kita juga lebih baik."

"Mereka malah mengoreksi diri mereka, 'Papa sama mama harus berbuat apa? Kalian butuh apa dari kami?'" ungkapnya.

Setelah mendengar perkataan keluarga, Nia justru terdiam dan baru menyadari rasa sayang keluarga begitu besar.

"Jadi gue yang tadinya mempersiapkan untuk gue dimarahin, jadi gue menangis dan gue terdiam kan, 'Wah gila sih'."

"Selama ini mereka ternyata sayang, baru kerasanya malah bener-bener sekarang," tutup Nia Ramadhani.

Belum ada Komentar untuk "Nia Ramadhani mengaku bersyukur setelah pernah terjerumus narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel