Penikahannya dinilai tiba-tiba, Deddy Corbuzier ungkap alasannya: Karena gue bukan cowok baik-baik!

Presenter dan YouTuber Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu menikahi kekasihnya Sabrina Chairunnisa setelah menjalin hubungan selama 9 tahun.

Lama menjadi duda, Deddy Corbuzier akhirnya melangsungkan pernikahan yang cukup privat di Hotel Fairmont pada 6 Juni 2022 lalu.

Banyak yang menilai jika pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dilakukan secara tiba-tiba dan rahasia karena hanya mengundang 50 orang tamu undangan saja.

Namun beberapa waktu lalu, dalam acara Face to Face with Onadio Leonardo yang ditayangkan di kanal YouTube The Leonardo’s pada 8 November 2022, Deddy membeberkan alasan dirinya memutuskan untuk menikah.

Dalam kesempatan tersebut, Onadio Leonardo yang merupakan teman dekat Deddy Corbuzier menilai jika pernikahan sahabatnya itu terkesan tiba-tiba.

Namun hal itu dibantah oleh Deddy Corbuzier karena menurutnya pernikahannya dengan Sabrina telah direncanakannya cukup lama.

“Gini ...Ini sudah direncanakan lama oleh dia (Shabrina), mana ada wanita pacaran dengan anda tidak mau nikah, ada ngga?,” tanya Deddy Corbuzier pada Onadio seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube The Leonardo’s pada Sabtu, 19 November 2022.

Meskipun demikian, Deddy tak menampik jika pada awalnya ia sempat berpikir apakah keputusannya menikahi sang kekasih adalah tepat.

“Tapi awal-awalnya memang gue berpikir, karena sebagai seorang duda pasti berpikir apakah pernikahan ini jalan yang baik apa ngga, kan mikir juga nih, kayaknya gue bebas selama ini,” ungkap Deddy.

Ayah dari Azka Corbuzier ini akhirnya menyadari, jika dirinya memang membutuhkan sosok seorang istri karena nantinya sang anak akan memiliki kehidupannya sendiri.

“I think Im old, umur gue udah hampir gocap (50 tahun), kayaknya memang gue harus punya, anak kan nanti akan pergi juga dari kehidupan, I need someone yang bisa ngertiin gue dan dia bisa ngertiin gue, karena gue bukan cowo baik-baik, gue brengsek!,” ucap Deddy lagi.

Pria berusia 45 tahun ini kemudian membeberkan mengapa dirinya memilih Sabrina Chairunnisa untuk menjadi pendamping hidupnya.

“Dia bisa ngertiin gue dengan semua kekurangan gue dan kejadiannya bersamaan dengan Azka juga udah kenal dia lama, trus gue tiba-tiba punya Nada, gue angkat anak juga, itu jadinya kejadiannya berbarengan,” beber ayah angkat Nada Tarina Putri ini


Belum ada Komentar untuk "Penikahannya dinilai tiba-tiba, Deddy Corbuzier ungkap alasannya: Karena gue bukan cowok baik-baik!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel