Rahasia parenting Ahmad Dhani agar lekat dengan anaknya: Didik anak santai-santai aja bos!

 


Ahmad Dhani menjadi bintang tamu di Tonight Show baru-baru ini.

Ayah Al El Dul itu membicarakan banyak hal bersama ketiga host yang hadir Desta, Vincent, dan Enzy.

Pria berumur 50 tahun itu salah satunya bercerita mengenai rahasia parenting yang ia terapkan ke anak-anaknya, mengingat Ahmad Dhani sendiri dikenal sebagai ayah yang dekat dengan anak-anaknya.

Topik ini dibahas setelah salah satu host Tonight Show Enzy Storia bertanya mengenai rahasia parenting Ahmad Dhani dengan anak-anaknya.

Ahmad Dhani lalu menjawab bahwa rahasia parenting-nya adalah meniru parenting dari ibunya.

“Aku itu ngikutin parenting tu ngikutin mamaku, mamaku tu didik aku santai banget, jadi aku ke anakku ya seperti itu,” kata Ahmad Dhani, dikutip Hops.ID dari YouTube Tonight Show.

“Jadi aku cuma nerusin cara mendidik mamaku ke aku, aku ke anak,” lanjutnya.

Mantan suami Maia Estianty itu juga mengatakan rahasia parentingnya yang lain.

Ia mengungkapkan banyak belajar dari tokoh kartun Hormen Simpson di serial The Simpsons.

“Mungkin yang banyak orang tahu, aku punya satu tokoh ayah yang aku kagumi dalam sebuah film di Amerika, tahu siapa? Homer Simpson,” ucap Ahmad Dhani.

Sontak, banyak host yang bertanya-tanya mengapa Ahmad Dhani begitu mengidolakan Homer Simpson sebagai sosok ayah.

Ahmad Dhani lalu menjawab bahwa ia menyukai sosok ayah seperti Homer Simpson karena pembawaannya yang santai.

“Ya aku suka aja bapak kayak gitu tu, santai gitu lho,” beber Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani juga sangat yakin bahwa ketika anak-anaknya Al El Dul melihat serial kartun The Simpson, disitu mereka pasti akan melihat salah satu tokoh The Simpson yaitu Homer Simpson persis seperti ayahnya. 

“Pasti kalo Al El Dul nonton Homer Simpson pasti ‘bapak gua banget’,” ucap Ahmad Dhani.

Sebagai informasi, The Simpson sendiri adalah serial kartun komedi dari Amerika yang diciptakan Matt Groening.

Program The Simpson pertama kali muncul pada tahun 1987.

Kartun ini menceritakan keluarga Simpsons yang terdiri dari Homer Simpson, Marge Simpson, Bart Simpson, Lisa, dan Maggie yang tinggal di sebuah kota yang bernama Springfield

Belum ada Komentar untuk "Rahasia parenting Ahmad Dhani agar lekat dengan anaknya: Didik anak santai-santai aja bos!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel