Sule persiapkan pernikahan dengan Memes, Putri Delina dan Rizky Febian kompak beri jawaban ini: Aku mah...


Sempat bikin heboh karena foto Sule bersama Memes seperti sedang melakukan foto pre wedding, anak-anak pun memberikan tanggapan.

Melihat kedekatan Memes dan sang ayah, Putri Delina dan Rizky Febian menyampaikan bahwa mereka hanya ingin ayahnya bahagia.

Namun, ternyata Sule ternyata sudah berkenalan dengan Memes sejak dia membintangi acara Opera Van Java.

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube SULE PRODUCTIONS pada Jum'at, 4 November 2022, Rizky Febian menanggapi kedekatan sang ayah dengan artis cantik Memes.

Ia mengatakan bahwa dia tidak mempermasalahkan dengan siapa sang ayah akan menjalin hubungan.

"Kalau aku mah udah tahu ayah, maksudnya ya udahlah," ucap Iky.

"Apa pun itu, jadi aku mah ngikutin aja. Toh aku mah tahu itu mah maksudnya ayah juga ngejelasin seperti apa yang sebenarnya," sambungnya.

Saat ditanya bagaimana jika sang ayah ingin melanjutkan hubungannya dengan Memes ke hubungan yang lebih serius, Iky mengatakan semua tergantung ayah.

"Terserah ayah aja, yang penting ayah happy, bahagia," ucap Iky.

Sempat terlibat masalah sulit saat Sule diterpa masalah dengan mantan istri Nathalie Holscher, Putri Delina pun mengatakan bahwa dia sekarang percaya dengan pilihan ayahnya.

"Aku mah, ya Allah, aku mah tinggal ke ayahnya aja. Dari dulu juga aku mah kalau memang ayah udah yakin dan emang mau nikah lagi. Aku mah silahkan," ucap Putdel.

Tak hanya Iky dan Putdel, adik bungsu mereka, Ferdi, pun menyetujui jika ayah mereka menikah lagi.

Putdel mengatakan bahwa ia dan saudara-saudaranya akan menyerahkan semua pilihan ke ayah mereka.

"Intinya kalau dari anak-anak semuanya itu balik lagi ke ayah," ucap Putdel.

Tidak peduli dengan berita mengenai dirinya dan Sule, pemilik nama asli Citragama Prameswari itu mengatakan bahwa ia baru saja mengerjakan pekerjaan bersama dengan ayah Putdel itu.

"Malam ini aja kita sudah melanjutkan project yang sedang dijalankan," ucap Memes.

Membenarkan apa yang dibicarakan Memes, ayah Iky itu menyebutkan bahwa ia dan Memes akan bekerja bersama lagi di pekerjaan selanjutnya.

"Ked epan juga ada program juga. Kita bareng juga. Terus kita juga mau, mau bikin apa juga kita ya?" tanya Sule kepada wanita yang sedang dikabarkan menikahinya.

Memes mengaku sudah mengenal Sule sejak ia menjadi sinden di Opera Van Java, namun mereka kala itu belum terlalu dekat seperti sekarang


Belum ada Komentar untuk "Sule persiapkan pernikahan dengan Memes, Putri Delina dan Rizky Febian kompak beri jawaban ini: Aku mah..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel