Tak terima dicibir wanita murahan oleh Deddy Corbuzier, Denise Chariesta geram: Emangnya lo pernah beli gue?

Kisah kelam Denise Chariesta menemui babak baru. Semua aib masa lalunya kembali diumbar lewat kanal YouTube miliknya.

Semua cerita kelam dan rahasia di masa lalu dengan selingkuhannya itu, Denise Chariesta namai dengan Da Tau series.

Dalam episode Da Tau series yang terbaru, Denies Chariesta kembali melibatkan orang baru dalam kasusnya itu.

Kehebohan pun terus terjadi dan masalah semakin bergulir. Ia semakin melibatkan banyak orang yang harus mengahdapi perseteruan dengan Denise.

Setelah beberapa waktu lalu ia melibatkan Luna Maya, Uya Kuya, dan Denny Sumargo, kini Denise menarik nama Deddy Corbuzier.

Semua orang tersebut dianggap Denise telah memihak pada selingkuhannya yakni RD.

Setelah dirinya viral dan menjadi sorotan, Denise mendapatkan beberapa undangan untuk menghadiri podcast, salah satunya podcast milik Deddy Corbuzier.

Awal mulanya, Denise mau datang ke podcast Deddy ketika dirinya tengah berseteru dengan Uya Kuya dulu. Pada saat itu, Deddy bersedia menjadi perantara Denise untuk bertemu dengan Uya Kuya secara langsung.

Secara blak-blakan, Denise mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menyukai sosok Deddy Corbuzier, bahkan dari dulu.

"Sebenarnya, jujur kacang ijo ya gue bukan orang yang suka sama Om Ded, Dia mau ketemuin gue sama Uya Kuya," ungkap Denise, dikutip Hops.ID pada Selasa, 29 November 2022.

Ternyata, Deddy sudah sampai tiga kali mengundang Denise untuk datang ke podcast-nya.

Tak hanya itu saja, Denise juga menyenggol terkait isu Deddy yang saat ini sedang beredar, yakni terkait ayah dua anak itu yang selalu melontarkan pertanyaan perihal 'keperawanan' kepada setiap bintang tamu di podcast-nya.

"Dia undang gue ke podcast-nya tiga kali. Pertama dia tanya gue masih perawan. Bener katanya orang-orang, dia suka tanya perawan apa enggak," sambungnya.

Denise juga mengungkapkan kekesalannya pada mantan pesulap itu yang pernah membuat podcast dengan judul yang menyebut Denise Chariesta adalah wanita murahan.

"Terus yang kedua, dia kasih judul dan ngatain 'Denise anda wanita murahan'. Kayaknya menurut gue aga aga sakit juga ni si Om Ded, ya gak sih? Terus gue tanya emangnya lo pernah beli gue? Bingung gue," sambung Denise.

Terakhir, ia pernah memaki ayah Azka itu dengan menyebut bahwa Deddy Corbuzier adalah orang yang berotot, tapi tidak memiliki otak.

"Terus gitu yang ketiga, gue maki-maki. Gue sempet berantem sama Om Ded, ternyata tidak semua orang yang berotot itu punya otak ya, gitu gue bilang," tegas Denise.

Denise dan Deddy sempat tak akur perihal omongan Deddy yang tak ramah. Menurut pengusaha bunga itu, Deddy Corbuzier adalah sosok yang mau menang sendiri dan banyak mengingkari perjanjian yang telah dibuat dengannya

Belum ada Komentar untuk "Tak terima dicibir wanita murahan oleh Deddy Corbuzier, Denise Chariesta geram: Emangnya lo pernah beli gue?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel