Mantan pecandu, Nia Ramadhani ternyata sudah ibadah haji, netizen: Sudah hajjah, harusnya lebih...

Nia Ramadhani yang merupakan istri dari Ardi Bakrie ini pernah terjerat obat terlarang hingga membuatnya harus menjalani rehabilitasi selama 10 bulan.

Nia Ramadhani mengaku menggunakan narkoba sebagai pelampiasan kekecewaan atas kesedihannya di masa lalu. Menurutnya, selama ini ia memendam rasa sakit batinnya karena kehilangan ayahnya.

Menurut Nia Ramadhani saat dirinya ditangkap dan direhabilitasi, keadaan terberat adalah berpisah dengan anaknya.

"Selama ini hubungan aku dengan Ardi yang sendiri-sendiri, lo survive sendiri gue survive sendiri. Disitu malah kayak bisa ngelebur lebih satu gitu. Makanya aku ngerasa kejadian ini tuh kayak hikmahnya pernikahan aku," kata Nia.

Nia mengatakan bahwa rehabilitasi selama 10 bulan tersebut, menurutnya pelajaran yang berharga untuknya. Selain hubungannya semakin lengket dengan suaminya, ia juga menyesal karena menggunakan narkoba sebagai pelarian.

"Sampai kalau aku tanya, kamu kalau ada pilihan ada kejadian ini bagaimana? Kalau gue lebih baik ada," ujar Nia, dikutip dari YouTube Merry Riana pada Jumat, 2 Desember 2022.

Dibalik fakta bahwa Nia Ramadhani mantan pecandu narkoba, ia ternyata juga sudah mampu melaksanakan kewajiban ibadah haji.

Nia bersama suaminya Ardi Bakrie telah menunaikan ibadah haji pada tahun 2018. Foto ibadah tersebut ia unggah di akun instagramnya @ramadhaniabakrie.

Kini Nia mengaku mendapatkan banyak hikmah saat menjalani rehabilitasi yang membuat pernikahannya semakin hangat. Nia juga bersyukur pada Tuhan.

"Tuhan itu sayang ya sama gue, sampai gue dikasih orang ini ke aku. Kayak pernikahan aku sekarang tuh enak banget," ujar Nia.

Perubahan Nia ini pun mendapat respons dari warganet yang berasumsi istri Ardi Bakrie terlihat lebih baik dari sebelumnya dalam berperilaku.

"Liat nia skrg beda bgt, makin dewasa, lebih rendah hati," komentar seorang warganet.

"Salut, sama nia mau belajar, kamu sudah hajjah harusnya lebih baik lagi," komentar warganet lainnya.

"Nia cpt bangkit dan justru bisa lebih baik dan menginspirasi," ujar yang lain.

"Cerita realistis,yg nyata terjadi pada kehidupan. Jangan sampai lupa Tuhan itu baik," timpal yang lain.

"Proses kesadaran kembali sangat baik, ingat Tuhanmu, ibadahmu, ibu hajjah," kata warganet lain

Belum ada Komentar untuk "Mantan pecandu, Nia Ramadhani ternyata sudah ibadah haji, netizen: Sudah hajjah, harusnya lebih..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel