Dijemput paksa polisi jam 3 pagi, Nikita Mirzani ngamuk: Kenapa saya ditangkap begini kayak teroris

Rumah Nikita Mirzani didatangi Polisi. Nikita Mirzani mengabarkan hal ini terjadi sejak jam 03.00 WIB dini hari.

Kebingungan diungkapkannya, mengapa rumah Nikita Mirzani didatangi Polisi?

Rumah Nikita Mirzani didatangi Polisi namun sang pemilik rumah mengaku tak tahu apa kesalahannya.

Nikita Mirzan imenyebut kedatangan polisi karena laporan dari Mahendra Dito.

"Gak tau ini kenapa (didatangi polisi)," ucap Nikita Mirzani dalam live Instagram, Rabu (15/6/2022).

"Harusnya kan kalau mau nangkep dijelasin salahnya apa yaa. Ini cuman tahunya laporan Mahendra Dito," ujar Nikita.

Nikita juga mengaku bahwa dirinya tak mengenal sama sekali sosok yang bernama Mahendra Dito.

"Nggak kenal Mahendra Dito siapa," ucapnya.

Ibu tiga anak itu hanya mengatakan bahwa selama sepekan ini banyak surat panggilan untuknya yang datang ke rumah dan ke kediaman ketua RT.

"Apaakah Mahendra Dito punya kedekatan denhan Polda Serang Kota? Saya tidak tahu," tambahnya.

Dia bingung kenapa dirinya dilaporkan polisi dan merasa tak membuat kesalahan apapun.

"Jadi kalau misalkan dekat dengan Serang Banten apakah bisa menyuruh anak buahnya menangkap saya? Memangnya saya salah apa? Saya ngebacok orang, saya bunuh orang?," ujar Nikita.

"Kalau mulut saya nyinyir kan wajar," tambahnya.

Nikita Mirzani Mengaku Tak Kenal Mahendra Dito

Nikita juga mengaku bahwa dirinya tak mengenal sama sekali sosok yang bernama Mahendra Dito.

"Nggak kenal Mahendra Dito siapa," ucapnya.

Ibu tiga anak itu hanya mengatakan bahwa selama sepekan ini banyak surat panggilan untuknya yang datang ke rumah dan ke kediaman ketua RT.

"Banyak banget surat panggilannya, ada yang ke rumah sama ke pak RT," ujar Nikita Mirzani.

"Ada kali 12 mah," tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "Dijemput paksa polisi jam 3 pagi, Nikita Mirzani ngamuk: Kenapa saya ditangkap begini kayak teroris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel