Raffi Ahmad umumkan pensiun dini, takut mati muda dan trauma hal ini: Gue udah janji dengan mereka

Raffi Ahmad umumkan pensiun dini dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya selama belasan tahun.

Takut mati muda menjadi salah satu alasan kuat Raffi Ahmad umumkan pensiun dini sebagai artis ternama di Indonesia.

Trauma dengan satu hal semasa hidup, Raffi Ahmad umumkan pensiun dini agar bisa memiliki banyak waktu untuk keluarga.

Cukup aneh memang mendengar pernyataan Raffi Ahmad umumkan pensiun dini. Namun rupanya ada trauma mendalam di hidupnya hingga saat ini.

Raffi akui takut jika mati dalam usia muda dan meninggalkan istri serta anak yang masih kecil, karena dia pernah alami hal tersebut.

"Gue cuma takut mati cepat kayak bokap gue. Gue selalu dihantui itu karena bokap gue meninggal umur 46-47," ucap Raffi Ahmad, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Uya Kuya pada Rabu, 29 Juni 2022.

Dia pun menceritakan bagaimana Rafathar kini sudah mulai susah jika diajak pergi, terutama oleh Raffi Ahmad sendiri.

"Papa sedih. Rafathar udah besar kalau diajak pergi, enggak mau," ungkapnya dengan kesedihan yang dirasa.

Mempunyai pengalaman ditinggal pergi oleh ayah kandungnya membuat Raffi Ahmad trauma dan tidak ingin hal itu terjadi kepada anak-anaknya.

Pensiun dini menjadi pilihan yang diambil oleh suami Nagita Slavina tersebut untuk bisa menghabiskan waktu dengan keluarga, terutama bersama anak-anak.

Bahkan Raffi Ahmad umumkan pensiun dini dengan menyebut usia 40 tahun. Dia akan mulai meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

"Gue sudah berjanji dengan diri gue, umur 40 nanti gue sudah bisa banyak waktu sama mereka. Makanya sekarang gue kejar kerjanya dulu," jelasnya.

Bahkan Raffi menyampaikan satu ucapan yang mengharukan, dia menyadari selama ini kurang memiliki waktu dengan mereka.

Raffi Ahmad meminta kepada Rafathar jika dia meninggal tak melupakannya sebagai seorang ayah.

"Mungkin waktu sama papanya enggak banyak, tapi Rafathar jangan lupa sama papa ya," tuturnya.

Ditinggal oleh ayah kandung di usia muda, memang membuat Raffi Ahmad berjuang menafkahi keluarga sebagai seorang laki-laki.

Merintis karier di dunia hiburan dari nol, Raffi Ahmad memang membuktikan keberhasilannya saat ini.

Bersama Nagita Slavina dia mampu menjalankan berbagai jenis usaha, selain masih menerima pekerjaan sebagai seorang presenter

Belum ada Komentar untuk " Raffi Ahmad umumkan pensiun dini, takut mati muda dan trauma hal ini: Gue udah janji dengan mereka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel