Sebut Soal Gaji Manager Angga Wijaya Tak Dibayar, Dewi Perssik : Kamu Minta Duit? Ngomong Dong

Setelah Angga Wijaya menggugat cerai, kini Dewi Perssik membongkar banyak hal yang terjadi di rumah tangganya dengan suami.

Dewi Perssik menanggapi terang-teragan pengakuan Angga Wijaya yang membuatnya kesal. Suami Dewi Perssik itu mengatakan bahwa dirinya tak digaji saat menjadi manajernya.

"Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang, 'kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji'. Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku. Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran?" ucap Dewi Perssik di acara "Pagi Pagi Ambyar" yang tayang pada Senin (27/6/2022).

Soal status sang suami yang jadi manajernya. Dewi Perssik pun punya jawaban sendiri.

"Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia nggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini," tutur Dewi Perssik.

"Loh aku dealing aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang," imbuhnya.

Dewi Perssik pun berkata menggebu-gebu menyebut bahwa seharusnya Angga Wijaya bilang jika ingin digaji.

"Ngomong dong, kamu minta duit? Ngomong dong," terang Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku memang setelah menikah tak ada perjanjian dengan Angga Wijaya sebagai manager,

"Nggak ada. Kan ke mana-mana, ke luar negeri, makan gue yang bayar. Nggak ada perhitungan. Jangan ngitung-ngitung. Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung? Nggak juga kan. Maksud aku, kamu minta mobil, minta modal, udah gue beliin. Kurang apa gue?" tambahnya.

Belum ada Komentar untuk " Sebut Soal Gaji Manager Angga Wijaya Tak Dibayar, Dewi Perssik : Kamu Minta Duit? Ngomong Dong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel