Andre Taulany Blak-Blakan Ungkap Sifat Jelek Sule, Pemarah Sampai Tak Mau Kalah

 




Potret kekompakan Sule dan Andre Taulany. [Instagram/ferdinan_sule]

Suara.com - Andre Taulany blak-blakan ungkap sifat jelek Sule. Menurut Andre, Sule adalah sosok pemarah yang kerap nggak mau kalah.

Hal itu terungkap saat Andre Taulany dihipnotis Uya Kuya. Di bawah alam sadarnya, Andre Taulany dipaksa jujur soal sifat buruk Sule.




"Lo pernah nggak bete sama Kang Sule?" tanya Uya Kuya dilansir dari Uya Kuya TV yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Sering, soal kerjaan," jawab Andre Taulany tegas.

Sifat jelek Sule yang kerap menjadi masalahnya. Sebab, dia menilai Sule adalah orang yang pemarah.




"Nggak mau ngalah orangnya, suka marah-marah," lanjutnya.

Andre Taulany bahkan tak mengerti apa penyebab Sule marah. Namun, ia cukup sering marah-marah pada orang di sekitarnya.

"Gue nggak ngerti, tiba-tiba marah aja, ke orang lain sih cuma gue kan ada di situ jadi berasa juga. Gue cuma bisa nyabar-nyabarin, 'udah-udah' padahal gue kesel," bebernya.




Andre Taulany juga menyebut Sule tidak mau kalah. Ia bahkan pernah mengikuti Andre Taulany membeli mobil dan motor yang sama.

"Dia suka nggak mau kalah ama gua, waktu itu gue beli moris dia beli moris juga, gue beli motor Harley dia ikut beli motor Harley, habis itu udah sama dia nggak dipakai, dijual lagi," ungkap Andre Taulany.

Seperti diketahui, Sule dan Andre Taulany dulu sering dipasangkan di berbagai program TV. Namun, kekinian mereka tak pernah ada di program yang sama.

Belum ada Komentar untuk "Andre Taulany Blak-Blakan Ungkap Sifat Jelek Sule, Pemarah Sampai Tak Mau Kalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel