Gen Halilintar Disebut Tak Terima Fuji Jadi Calon Mantu, Thariq Halilintar Bereaksi Tegas

 

Gen Halilintar [Instagram/@genhalilintar]

Suara.com - Thariq Halilintar tidak tinggal diam usai hubungan asmaranya dengan Fujianti Utami disebut tidak mendapat restu sang keluarga, Gen Halilintar.

"Aku yang lebih tahu keluarga aku. Aku juga yang lebih tahu soal hubungan aku karena aku yang ada di dalamnya," kata Thariq Halilintar di Instagram Story pada Minggu (17/7/2022).


Adik Atta Halilintar ini meminta netizen buat tidak berspekulasi mengenai hubungannya tersebut.

"Lebih baik kayaknya kita nggak bikin skenario sendiri apalagi menggiring opini," ungkapnya.

Thariq Hallilintar mengatakan, dia sudah tahu betul langkah yang akan diambil ke depannya. Sehingga, dia mengingatkan publik untuk tidak terlalu banyak komentar.


"Bingung sama temen-temen online ini, 'Kok nggak gini' 'Kok nggak gitu'. Aku mencoba matang dengan setiap tindakan aku dan seharusnya aku yang lebih paham tentang semua permasalahan aku sendiri," bebernya.

Sebagai penutup, dia juga berharap netizen untuk tidak menghujat Fuji maupun keluarganya.

"Stop menghujat orang lain (Uti/keluarga) untuk tindakan aku sendiri. Hujat aku saja," imbuh Thariq Halilintar mengakhiri.


Seperti diketahui, Gen Halilintar disebut belum bertemu dengan Fuji. Padahal momen mereka sudah dinanti-nantikan netizen.

Beredar kabar, hal itu terjadi lantaran keluarga Atta Halilintar ini tidak merestui hubungan Thariq Halilintar dan Fuji.

Ditambah, Haji Faisal selaku ayah Fuji juga belum mengizinkan anaknya menikah muda dengan Thariq Halilintar.

Belum ada Komentar untuk "Gen Halilintar Disebut Tak Terima Fuji Jadi Calon Mantu, Thariq Halilintar Bereaksi Tegas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel