Dewi Perssik ungkap keinginan mertua yang tidak bisa dipenuhi soal Angga Wijaya: Sampai nangis, maunya...

Akhir-akhir ini nama Dewi Perssik dan Angga Wijaya terus menjadi perbincangan publik lantaran kasus perceraiannya.

Berbagai spekulasi bermunculan mengenai penyebab utama Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya.

Beredar rumor salah satu penyebab Dewi Perssik digugat cerai adalah konfliknya dengan sang mertua yang kerap dipanggil Umi.

Mengenai isu konfliknya dengan sang mertua, Dewi Perssik pun buka suara seperti yang dilansir Hops.ID dari tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Dewi Perssik tidak terima dengan sikap mertuanya yang dianggap terlalu berlebihan, pasalnya selama berumah tangga dengan Angga Wijaya, Depe menjamin seluruh kebutuhan sang suami.

"Makanya buat mertua aku, buat Umi jangan nangis-nangis ya, karena Aa (Angga Wijaya) kalau sama kita makannya kenyang kok, karena kan pasti Umi khawatir, takutnya Aa gimana-gimana, Aa tuh kan cuma anterin aku, aku nya kan syuting, Aa nya kan bisa makan bisa apa," katanya.

Menurut Depe sapaan akrab Dewi Perssik, dirinya merasa tersinggung dengan sikap mertuanya yang terlalu khawatir kepada Angga Wijaya karena terus menerus menemani Dewi bekerja.

"Mertua kan sempet nangis, karena kan Aa itu kerja terus sama aku. Aku tidak minta apa-apa, selayaknya seorang suami aja, paling nggak aku minta tolong aja, daripada dia diam di rumah kan nemenin aku, aku seneng loh ditemani suami. Aku semangat loh ditemani suami," ucap Dewi Perssik.

Melalui tayangan Pagi Pagi Ambyar, Dewi Perssik pun sampaikan pesan untuk sang mertua.

"Jadi jangan pernah sedih atau takut, saya gak nyiksa Angga! saya seneng ditemenin sama suami," tegas Dewi Perssik dengan raut penuh emosi.

Dewi Perssik mengakui tidak bisa membina rumah tangga seperti yang diinginkan mertuanya.Berdasarkan penuturan Dewi, mertuanya inginkan Angga Wijaya berkegiatan di rumah saja, tidak harus wara wiri seperti halnya Dewi Perssik.

"Umi sampai nangis-nangis maunya kaya Mas Adam sama Mbak Inul yang suaminya di rumah aja," katanya.

Belum ada Komentar untuk " Dewi Perssik ungkap keinginan mertua yang tidak bisa dipenuhi soal Angga Wijaya: Sampai nangis, maunya..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel