Hamil di luar nikah sama Anji, Sheila Marcia sudah jelaskan ke anak: Yang terkutuk adalah perbuatan mamah

Masa lalu Sheila Marcia dengan Anji sudah banyak diketahui publik. Sheila dan Anji memiliki anak di luar nikah, Leticia Charlotte Agraciana Josep.

Semakin bertambah usia, Leticia Charlotte Agraciana Josep pun sudah mengetahui masa lalu ibunya itu. Sheila Marcia lah yang menceritakannya langsung kepada Leticia.

Lantas, bagaimana cara Sheila Marcia menjelaskan masa lalunya kepada Leticia Charlotte Agraciana Josep? Simak ulasan berikut.

Cara Sheila Marcia jelaskan ke anak soal hamil di luar nikah sama Anji

Permintaan maaf adalah langkah pertama yang dilakukan Sheila Marcia kepada Leticia Charlotte Agraciana Josep terkait masa lalunya.

"Yang jelas aku pertama sudah minta maaf sama dia (saat Leticia umur) delapan tahun," kata Sheila Marcia dilansir Hops.ID dari YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis, 21 Juli 2022.

Ibu empat anak ini selalu mengingatkan kepada putrinya bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Hanya Tuhan lah pemilik kesempurnaan itu.

"Intinya, aku menanamkan ke dia bahwa enggak ada manusia yang sempurna. Satu-satunya kesempurnaan hanya milik Tuhan Yesus dan tidak ada orang yang bisa memiliki kesempurnaan itu," tuturnya.

Sheila Marcia mengaku sudah menceritakan semua masa lalu kelamnya kepada Leticia. Mulai dari merokok, minum alkohol, narkoba hingga hamil di luar nikah.

"Aku bilang semuanya sama dia, dan aku tahu dia bukan anak bodoh juga. Aku enggak pernah keberatan menunjukkan siapa aku ke anakku," ujarnya.


Dengan begitu, Sheila Marcia bisa memberikan peringatan kepada anaknya bahwa apa yang sudah dilakukannya di masa lalu tidak memberikannya keuntungan apa-apa.

Sehingga, Sheila percaya putrinya tidak akan mengulangi apa yang dilakukannya di masa lalu.

"Aku merasa bahwa Tuhan membiarkan ini terjadi dalam hidupku supaya anak-anakku bisa belajar dan tidak mengulangi apa yang aku lakukan," ucap dia.

Soal hamil di luar nikah

Terutama soal hamil di luar nikah, Sheila Marcia memberikan penjelasan yang begitu bijak kepada Leticia. Kepada Leticia, Sheila mengakui kesalahannya.

Namun dari kesalahan itu, Sheila Marcia mendapat banyak pembelajaran agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Hamil di luar nikah, Leticia. Aku bilang sama dia 'kamu anak yang dimauin Tuhan Yesus karena kamu mamah jadi ada remnya juga'," ungkap Sheila.

"Aku selalu bilang sama dia 'yang terkutuk adalah perbuatan mamah, tapi kamu ditenun satu-satu DNA nya di dalam rahim mamah dan mamah sudah sayang sama kamu'," pungkas Sheila Marcia. 


Sebagai informasi, Anji dan Sheila Marcia pernah menjalin hubungan sampai memiliki seorang anak.

"Saat itu usia kehamilan Sheila sudah dua bulan Sheila bilang, 'aku hamil dan ini anak kamu’. Dia (Sheila) bilang, 'aku enggak maksa kamu untuk tanggung, yang penting aku sudah ngasih tahu kamu kalau ini anak kamu, aku akan merasa bersalah jika enggak ngasih tahu kalau dia anak kamu’," ungkap Anji pada 2010 lalu.

Baik Anji maupun Sheila Marcia memilih untuk tidak menikah. Meski hubungannya sempat memanas, namun kini keduanya sudah menjalin hubungan baik, begitu pun dengan anak mereka

Belum ada Komentar untuk " Hamil di luar nikah sama Anji, Sheila Marcia sudah jelaskan ke anak: Yang terkutuk adalah perbuatan mamah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel