Rumah tangga diisukan goyah, Putri Anne ungkap pernah kirim 2 ribu pesan sehari ke Arya Saloka

Rumah tangga pesinetron tampan, Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. 

Terlebih, Arya Saloka kedapatan menghapus foto-foto kebersamaannya bersama anak dan istrinya. Kini, hanya tersisa beberapa foto dirinya yang sedang bekerja sama dengan beberapa produk.

Uniknya, di tengah terpaan isu tersebut, tersiar kabar jika Putri Anne memiliki sikap over protective pada sang suami. Sebelumnya, Putri Anne memang mengaku kerap mengirimkan banyak pesan ke suaminya hingga 2 ribu kali dalam sehari. Selain itu, diakuinya jika ia pernah nekat ke lokasi syuting Arya Saloka.

Apa itu? Simak ulasan berikut.

Alasan Arya Saloka hapus foto keluarga

Publik dikejutkan saat aktor 31 tahun ini kedapatan menghapus tanpa menyisakan satu pun foto dirinya dengan anak dan istrinya, Putri Anne.

Ia pun mengklarifikasi kabar yang kadung tersebar tersebut dan menyebut jika ia sedang menyembunyikan sifat aslinya dari sosial media yang tidak untuk menjadi konsumsi publik, termasuk soal keluarga.

"Saya selalu menyembunyikan sifat asli saya, supaya orang enggak tahu. Makanya saya juga menyembunyikan keluarga saya kan, saya enggak mau keluarga saya di-up segala macam," kata Arya Saloka dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada beberapa waktu lalu.

Ia menegaskan jika apa yang dilakukan adalah sebuah bentuk haknya yang bebas dilakukan. Ia pun tak ingin keluarganya ikut ke dalam pusaran masalah bila mana ada sesuatu masalah terjadi.

"Menurut saya, keluarga saya ya buat saya, bukan buat publik, ya itu hak-hak saya, ya kan? Saya enggak mau keluarga keikut-ikut aja. Saya nanti punya masalah apa tiba-tiba keluarga saya yang keikut," tegas Arya Saloka.

Baca Juga: Nia Ramadhani ungkap kedekatan dengan mertuanya, sering tidur bertiga satu kasur

Putri Anne ungkap kebiasaan Arya Saloka

Dalam sebuah unggahannya, Putri Anne pernah mengungkap kebiasaan jika suaminya tersebut akan berangkat bekerja yang selalu terbiasa mengucapkan salam.

"Kalau pagi sebelum berangkat, (Arya) pergi ya, Assalamualaikum (teriak dari bawah)," ujar Putri Anne seperti dikutip dari akun Instagram @putrianne.

Uniknya, beberapa menit kemudian, Arya akan melakukan video call dan mengucap kerinduan padahal baru saja berangkat bekerja.

"5 menit kemudian, (Arya) baba kangen dedek (video call)," ucap Putri Anne.

Sikap posesif Putri Anne

Uniknya, wanita cantik 32 tahun ini mengungkap jika dirinya adalah sosok yang posesif bahkan pernah mengirimkan banyak pesan pada suaminya tersebut dalam sehari. Tak tanggung-tanggung, ia mengaku mengirimkan sebanyak 2 ribu pesan.

Belum ada Komentar untuk " Rumah tangga diisukan goyah, Putri Anne ungkap pernah kirim 2 ribu pesan sehari ke Arya Saloka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel