Suami Curhat Ingin Cicil Mobil Tapi Istri Tak Setuju: Gaji Saya 2 Juta, Istri 4 Juta, Kan Cukup....



Seorang lelaki mendadak viral dan dikecam banyak warganet, karena curhat soal keinginannya mengkredit mobil.

Seperti dilihat SuaraSumbar.id pada akun Instagram @igtainmenttt, Selasa (12/7/2022), lelaki tersebut curhat ingin membeli mobil seperti teman-temannya.

Ia mengklaim mampu mengkredit mobil, karena sang istri juga bekerja serta menghasilkan gaji.

Namun, detail curhatan lelaki itulah yang membuat warganet geram.

"Admin, saya minta pendapat followers di sini," tulisnya seperti yang diunggah akun Instagram tersebut.

Dia bercerita, dirinya bekerja dan mendapatkan gaji Rp 2 juta per bulan.

Istrinya juga bekerja, dan setiap bulan pasangannya itu mendapatkan gaji Rp 4 juta.

"Apa pantas saya mau ambil cicilan mobil per bulannya Rp 3,8 juta?" tanya dia.

Dia berasalan, "Kan masih ada sisa gaji istri, digabung gaji saya Rp 6 juta. Itu dipakai untuk kebutuhan kami sehari-hari."

Dia mengungkapkan, "Saya malu sama teman-teman saya, sudah pada pakai mobil."

Lelaki itu melanjutkan, "Rumah masih ngontrak per bulan Rp 1 juta. Asal bahas sama istri, pasti ribut terus."

Akun @igtainmenttt menuliskan keterangan, "Mending kalau belum mampu, enggak usah memaksakan dulu. Lebih malu lagi punya mobil tapi cicilan dari istri."

Senada dengan admin, warganet juga membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan nada protes.

"Mbak ini masih tanggal 11 Dzulhijjah lho, mungkin mau diqurbankan itu suaminya," @ayuxxx.

Masih mending tuh istri mau nerima bapak," @syaixxx.

Nyicil cari suami baru gih," @ndraxxx.

"Kan gak waras upgrade aja sudah suaminya mbak," @nonaxxx.

"Lawan bapaknya, gak ngerti apa ya semua pada naik. Entar beli mobil gak bisa beli bahan bakarnya," @pamaxxx.

Belum ada Komentar untuk "Suami Curhat Ingin Cicil Mobil Tapi Istri Tak Setuju: Gaji Saya 2 Juta, Istri 4 Juta, Kan Cukup...."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel