Dewi Perssik Ngegas Dituduh Iri ke Lesti Kejora: Dia di Bawah Saya!

Dewi Perssik dituduh iri pada Lesti Kejora oleh ibu-ibu yang menghinanya jual diri. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu menegaskan dirinya tidak mungkin iri karena Lesti adalah anak didiknya.

"Saya tidak mungkin iri sama Lesti," kata Dewi Perssik dalam video yang diunggahnya ke YouTube, Sabtu (29/10/2022).

Dewi Perssik mengungkapkan alasan yang membuatnya tidak mungkin punya rasa iri pada istri Rizky Billar tersebut.

"Lesti itu anak didik saya. Jadi bukan teman, anak didik, beda. Kalau teman, itu ibaratnya seperjuangan. Kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya," ungkap pedangdut yang pernah menikah tiga kali itu.

Menurut Dewi Perssik, wajar jika Lesti Kejora ramai dibicarakan orang karena semua publik figur pasti akan mengalaminya.

"Ya misalkan dia lagi ada ramai dibicarakan banyak orang, wajar (karena) setiap artis itu ada masanya. Saya juga pernah punya masa-masa seperti itu. Mungkin saat ini Lesti, mungkin siapa lagi setelah Lesti, dan siapa lagi seterusnya seperti itu. Kalau ibu bilang iri, ibu salah besar," kata mantan istri Aldi Taher tersebut.

Dewi Perssik juga meradang karena dituding iri pada kekayaan Lesti Kejora.

"Saya kasih tahu satu hal lagi ya, orang yang menunjukkan kekayaannya, bukan berarti dia kaya. Orang yang tidak menunjukkan kekayaannya juga tidak berarti dia itu miskin. Apa karena saya tidak tunjukin harta saya? Seperti mereka?" ujar Dewi Perssik

"Laler-laler (fans Lesti Kejora dan Rizky Billar) tuh bilang saya miskin, nggak punya apa-apa. Saya berteman dengan orang-orang yang bukan sultan. Sultan itu yang seperti apa sih?" cibirnya.

Dewi Perssik berseteru dengan fans Leslar setelah mengaku kecewa Lesti Kejora mencabut laporan atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Belum ada Komentar untuk "Dewi Perssik Ngegas Dituduh Iri ke Lesti Kejora: Dia di Bawah Saya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel