Turuti Semua Mau Suami, Dewi Perssik Tak Terima Dicerai: Kurang Apalagi Saya?

Dewi Perssik ternyata butuh upaya ekstra di balik sikap pasrah atas perceraian dari Angga Wijaya. Ia belum sepenuhnya terima dengan sikap sang suami.

"Saya mencoba untuk tegar. Perempuan kalau sudah terlalu luka dalamnya, itu enggak bisa nangis malah," ujar Dewi Perssik, saat menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Bagi Dewi Perssik, ia sudah berusaha sebisa mungkin untuk jadi istri terbaik bagi Angga Wijaya.

"Kan saya sudah mengikuti apa yang di mau. Saya dari awal sudah mengikuti sebagai istri, saya manut-manut suamiku saja," kata Dewi Perssik, yang sebelumnya sempat menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

"Suamiku mau bilang A ya ayo, bilang B ya ayo. Mau jadi kayak boneka ya ayo. Kan selama ini saya sudah kayak boneka kan, sudah mau. Jadi mau kurang apa lagi saya?," katanya melanjutkan.

Dewi Perssik juga sudah membujuk Angga Wijaya untuk berpikir ulang tentang permohonan cerainya saat bertemu di ruang mediasi. Namun tekad Angga untuk pisah sudah bulat.

"Sudah disampaikan, tapi kan dianya sendiri ya. Aku enggak mungkin bisa ngomong di publik kan, karena bagaimana pun kan pasti dua-duanya sudah sama-sama terluka, jadi aku enggak mau membuka luka itu terlalu lebar lagi," imbuh Dewi Perssik.


Oleh karena itu, Dewi Perssik memilih menerima keputusan Angga Wijaya untuk berpisah darinya.

"Kan apa iya, harus memaksa orang yang sudah tidak mau dengan saya?," tutur perempuan 36 tahun ini.

Dewi Perssik hanya berharap tetap bisa menjaga hubungan baik dengan Angga Wijaya saat keduanya berpisah nanti.

"Ya kami baik-baiklah, kalau pun memang sudah harus sampai di sini, bisa menjadi saudara itu akan lebih baik," ucap Dewi Perssik.


Belum ada Komentar untuk " Turuti Semua Mau Suami, Dewi Perssik Tak Terima Dicerai: Kurang Apalagi Saya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel