Asyik pacari bule cantik, Stefan William tega lakukan ini ke anak, Celine Evangelista cuma bisa pasrah

Celine Evangelista kembali bongkar tabiat mantan suaminya, Stefan William.

Mulanya, YouTubers Fadi Iskandar bertanya soal keluh kesah Celine Evangelista mengurus anak tanpa sosok suami hingga bertanya hubungan dengan Stefan William.

“Nah ngomongin parenting sedikit, lo kan single parent dan ngurus anak-anak sendiri, keluh kesahnya dong soal lo ngedidik anak dan ngebesarin sendiri. Tapi hubungan lo sama bapaknya (Stefan William) itu tetep baik kan? Anak-anak boleh tetep ketemu?” tanya Fadi Iskandar dilansir Hops.ID melalui kanal YouTube Fadi Iskandar pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Celine Evangelista mengatakan bahwa ia tak pernah melarang anak-anaknya untuk bertemu dengan Stefan William, selama si mantan suami mau.

“Gue sih gak pernah melarang, selama bapaknya mau ketemu,” kata Celine.

Namun, sudah satu hingga dua bulan Stefan belum menemui anak-anaknya. Meski begitu, Celine tidak terlalu ambil pusing dan menganggap mantan suaminya sibuk bekerja.

“Mungkin belum ada waktu kali ya, mungkin, udah berapa lama anak gue gak ketemu (Stefan William), 1 bulan 2 bulan mungkin, or even more kali. Gak ngerti gue lupa,” ucapnya.

“Mungkin lagi striping, mungkin dia gak ada waktu,” sambungnya.

Kepada Fadi Iskandar, wanita berusia 30 tahun itu mengaku anak-anaknya tidak pernah ditelepon sama sekali oleh Stefan.

“Enggak juga sih ke gue. Mungkin (nomornya ganti),” ungkap Celine.

Lebih dari itu, ternyata Stefan sudah memblokir Instagram Celine.

“Udah diblock sih gue (dari Instagram),” imbuhnya.

Sementara Celine di Jakarta sibuk membesarkan 4 orang anak seorang diri, Stefan diketahui tinggal di Bali bersama pacar barunya, Ria Andrews. Bule cantik tersebut berprofesi sebagai travel blogger. Dari akun Instagram Stefan, keduanya cukup sering traveling bareng. 

Celine menanggung semua keluarganya

Sementara soal membesarkan anak sendiri, Celine mengaku ada kesulitan. Namun untungnya dia dibantu oleh keluarganya, karena ia harus bekerja.

“Dan untuk ngebesarin anak ini kan, ya pasti ada lah (suka dan duka), apalagi gue sendiri. Untungnya sih gue gak bener-bener sendirian, gue ada keluarga gue yang lainnya, ada adek gue yang nomor dua, ngebantu gue untuk saling nge-back up gitu,” terangnya.

“Jadi karena di sini posisinya gue harus tetep kerja untuk support hidup anak-anak gue, pastinya kan gue non-stop tuh, gue ambil apa aja kerjaan selama itu halal itu ya,” tandasnya.

Sebagai informasi, Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak. Namun pada 18 Oktober 2021, Celine Evangelista sepakat bercerai dengan Stefan William. 


Belum ada Komentar untuk " Asyik pacari bule cantik, Stefan William tega lakukan ini ke anak, Celine Evangelista cuma bisa pasrah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel